Subhanallah! Mobil Travel Haji Selamat dari Kebakaran Depo Plumpang, Padahal Sekelilingnya Hangus

oleh -129 Dilihat
oleh
Subhanallah! Mobil Travel Haji Selamat dari Kebakaran Depo Plumpang, Padahal Sekelilingnya Hangus

JAKARTA, Stasiun Berita – Tragedi kebakaran hebat di Depo Pertamina Plumpang, Koja, Jakarta Utara pada Jumat (3/3/2023) malam menyisakan cerita haru yang sulit dicerna akal.

Cerita tersebut datang dari seorang warga bernama Mahmud (42) yang mengaku mobilnya selamat dari kobaran api. Padahal menurut pembimbing di sebuah agen travel Haji dan Umroh itu, garasi tepat mobilnya terparkir hangus tak tersisa.

Dilihat dalam unggahan yang dibagikan di Instagram @unikinfo_id, mobil jenis SUV keluaran Daihatsu Terios merah milik Mahmud masih utuh dan dapat dinyalakan.

Mobil itu hanya mengalami lecet di bagian depan. Padahal garasi dan satu mobil lain didekatnya hangus dilalap api.

“Jika dilihat-lihat kondisi di sekitar tempat mobilnya terparkir, sudah luluh lantah dilahap api. Bahkan, satu mobil yang terparkir tidak jauh dari mobil itu, sudah hangus terbakar,” bunyi keterangan unggahan yang dikutip Indozone, Minggu (4/3/2023).

Mobil itu sendiri terparkir di rumah saudara Mahmud di kawasan Tanah Merah, Kelurahan Rawa Badak Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara. Sementara Mahmud tinggal di daerah Jalan Lontar.

“Saya tu pas mau neymorirn adek sya ke sini tu tenang batin. Pasarah, kayak gak ada takutnya, gak deg-degan. Taunya ini utuh,” cerita Mahmud.

Ia pun mengaku kalau mobil biasa dipakai untuk mengantar atau menjemput jamaah yang pulang atau pergi umrah.

“Biasanya saya bawa untuk jemput jamaah umrah. Antar jamaah umrah di bandara yang dari daerah, bawa ke hotel,” tambahnya.

Netizen Penasaran

Sontak cerita keajaiban di tengah tragis kebakaran yang menewaskan 15 orang dan menyebabkan puluhan korban luka itu menarik perhatian netzine. Mereka terenyuh dan penasaran dengan amalan Mahmud.

“Belinya dari rizki yg halal..,” kata @nora4977.

“Bukti nyata kekuasaan Allah,” sambung @rifqialfian_. (*indozone)

    No More Posts Available.

    No more pages to load.