Viral! Video Polisi Razia Kosmetik Milik Siswi SMP, Netizen: Mending Urus Preman

oleh -80 Dilihat
oleh
Viral! Video Polisi Razia Kosmetik Milik Siswi SMP, Netizen: Mending Urus Preman

LAMPUNG, Stasiun Berita – Viral sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang polisi merazia kosmetik yang dimiliki oleh siswi SMP di sekolah.

Persitiwa tersebut terjadi di Terbanggi Besar, Lampung. Seorang petugas kepolisian bernama Eko Purwanto tampak mengunjungi salah satu SMP di Lampung. Diketahui, Eko melakukan razia kepada siswi yang membawa kosmetik di sekolah.

Saat melakukan razia tersebut, ia mendapati beberapa produk kecantikan yang dibawa oleh para siswi-siswi SMP tersebut, mulai dari lipstik, sunscreen dan lain-lain.

Sontak saja, aksi yang dibagikan di akun TikTok @ekopurwantonts ini pun menjadi sorotan publik hingga viral di media sosial

“Inilah beberapa barang kosmetik yang berhasil ditemukan.

Barang-barang tersebut dikumpulkan di atas meja,” katanya dalam video.

Polisi razia kosmetik Eko juga memeriksa beberapa laci di kelas tersebut. Adapun tujuannya untuk memastikan apakah barang-barang kosmetik sudah berhasil ditemukan secara keseluruhan. “Cantiknya di rumah saja gitu lho jangan di kelas,” pesan Eko.

Aksi Eko tersebut mendapat tanggapan dari netizen. “Apa urusan polisi masuk sekolah??? Apakah anak2 mencuri alat kecantikan??? Aneh aparat sekarang.

Urus tangkap koruptor sana pak dr pada urus yg tetek bengek gak jelas kayak gini,” kata netizen. “Mending urus preman. Presisi?” kata netizen lain. Hingga kini belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian. (*)

 

    No More Posts Available.

    No more pages to load.