Wanita ini Menikah dengan 5 Pria Bersaudara, Tidur Bersama Dalam 1 Ruangan

oleh -93 Dilihat
oleh
Wanita ini Menikah dengan 5 Pria Bersaudara, Tidur Bersama Dalam 1 Ruangan

INDIA, Stasiun Berita – Seorang wanita di India, Rajo Verma (33) menikah dengan 5 pria bersaudara sekaligus. Dari praktik poliandri dengan 5 pria bersaudara itu, perempuan tersebut telah melahirkan seorang anak.

Melansir News Break, Sabtu (25/2/2023), pernikahan poliandri sudah lama dilarang di India. Namun, poliandri memiliki akar yang sangat erat dengan sejarah agama India. Karena itu, poliandri tidak tabu untuk sejumlah wilayah di India.

Rajo mengaku menikmati kehidupan pernikahan yang bahagia bersama kelima suaminya tersebut.

Rajo tiap hari memasak dan membersihkan rumah dan memberikan waktu yang sama untuk setiap suaminya.

Rajo menyatakan, tidak pernah ada kecemburuan di antara saudara-saudaranya.

Dari pernikahan ini, Rajo melahirkan seorang anak laki-laki yang ayahnya tidak diketahui. Mereka pun tak ingin mengetahui ayah biologis dari anak laki-laki mereka.

Orang-orang menoleh dan mengernyitkan alis setelah menyaksikan kasus aneh pernikahan poliandri yang bahagia di India.

Awal Pernikahan

Rajo, seorang gadis berusia 21 tahun, tinggal di sebuah desa dekat Dehradun, Uttarakhand di India. Rajo tidak bersekolah karena dia siap menikah segera setelah pubertas.

Pada 2009, keluarga Verma mencari Rajo untuk dinikahkan dengan putra mereka yang berusia 17 tahun, Guddu Verma. Rajo dan Guddu senang dengan keputusan keluarga mereka untuk menikahkan mereka.

Namun, desa tersebut punya ritual aneh lain yang mungkin terdengar aneh bagi orang luar. Rajo diberitahu, dia harus menikahi empat putra lainnya dari keluarga Verma setelah pernikahannya dengan Guddu.

Meski terdengar mengejutkan, Rajo tidak keberatan menerima tradisi kuno poliandri. Ia menyetujui permintaan keluarga mempelai pria.
Rajo kemudian menikah dengan Guddu Verma dan menjadi bagian dari keluarga Verma.

Menikah dengan 4 Saudara Kandung Suami

Rajo kemudian menikah dengan keempat saudara laki-laki Guddu Verma, yaitu Sant Ram Verma (28), Bajju Verma (32), Gopal Verma (26), dan Dinesh Verma (19), setelah menikah dengan suami pertamanya.

Rajo mengatakan menerima kelima suaminya itu dengan sepenuh hati tanpa membuat perbedaan.

Rajo mengaku sama-sama sayang terhadap kelima suaminya. Orang-orang pergi bekerja masing-masing di pagi hari, dan Rajo mengurus rumah. Dia melakukan pekerjaan rutin di rumah, memberi makan suaminya dengan baik setelah mereka kembali ke rumah, dan menjaga properti.

Pernikahan yang tampak menyeramkan dari luar itu merupakan dongeng bagi Rajo.

Rajo merasa menjadi pusat perhatian dari lima bersaudara saat dia menerima cinta yang luar biasa dari setiap saudara laki-laki Verma.

Ibu Menikah dengan 3 Pria

Pernikahan poliandri bahagia Rajo menarik perhatian The Sun. Karenanya, mereka menghubungi Rajo untuk wawancara.

Mereka mengajukan banyak pertanyaan kepada Rajo, termasuk apakah dia merasa aneh menjadi istri dari lima pria dari keluarga yang sama? Rajo menjelaskan, dia menikah di bawah tradisi terkenal yang mempromosikan poliandri.

Selain itu, poliandri bukanlah hal baru; juga bukan hal tabu bagi masyarakat desa karena mereka secara terbuka merayakan poliandri.

Rajo mengatakan, ibunya juga menikah dengan tiga saudara laki-laki. Karena itu, tidak sulit baginya untuk menyesuaikan diri dengan pernikahan poliandri karena dia tumbuh dewasa melihat tradisi yang dipraktikkan semua penduduk desa.

Rajo malah merasa serikat poliandri membawa lebih banyak jaminan sosial bagi perempuan dan keluarganya. Rajo menyatakan,

“Ibu saya juga menikah dengan tiga saudara laki-laki, jadi ketika saya menikah, saya tahu saya harus menerima mereka semua sebagai suami saya. Saya tidur dengan mereka secara bergantian. Kami tidak punya tempat tidur, hanya banyak selimut di lantai.” (Rajo Verma)

Tidur Bersama dengan 5 Suami

Rajo mengaku menikmati hubungan seksual yang sehat dengan kelima suaminya yang masih bersaudara itu. Rajo berhubungan seks dengan suaminya secara bergiliran.

Ia punya waktu untuk dibagi rata terhadap 5 suaminya.

Rajo tidur dalam satu kamar bersama kelima suaminya. Tidak ada tempat tidur di kamar mereka. Mereka hanya menyebarkan selimut wol yang besar dan lembut di tanah saat mereka berenam berbaring di atasnya.

Rajo mengklaim, awalnya canggung sampai dia menyadari itu adalah satu keluarga besar yang bahagia. Sekarang, Rajo telah berdamai dengan batasan tradisionalnya. Ia mengaku menikmati setiap bagiannya.

Kelahiran Putra Rajo

Beberapa tahun setelah menikah, Rajo melahirkan putra pertamanya, Jay Verma. Pasangan poliandri itu tidak tahu siapa ayah kandung Jay Verma. Mereka malah mencintai Jay terlepas dari anak siapa dia.

Rajo puas dan menganggap dirinya beruntung memiliki suami yang penuh kasih dan perhatian. Dia lebih jauh percaya bahwa pernikahan tidak hanya membawa kebahagiaannya tetapi juga keamanan dan rasa hormat sosial.

Harta milik Verma bersaudara akan tetap berada di dalam keluarga Verma dan tidak akan dibagi. Rajo berharap bisa menghabiskan sisa hidupnya bersama kelima suaminya. (*)

 

    No More Posts Available.

    No more pages to load.