Viral! Polisi Pergoki Sejoli Keluar dari Semak-Semak di Tempat Gelap, Ternyata Mau ….., Astaghfirullah

oleh -199 Dilihat
oleh
Viral! Polisi Pergoki Sejoli Keluar dari Semak-Semak di Tempat Gelap, Ternyata Mau Bikin Kuburan, Astaghfirullah

Viral! Polisi Pergoki Sejoli Keluar dari Semak-Semak di Tempat Gelap, Ternyata Mau Bikin Kuburan, Astaghfirullah

 

 

SUMEDANG-JABAR, Stasiun Berita – Viral video polisi memergoki sejoli hendak mengubur mayat bayi hasil hubungan gelap di wilayah Dusun Cipacing, Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Selasa (16/4/2024) dini hari.

Video polisi memergoki aksi sejoli itu pun viral di media sosial. Tampak polisi menginterogasi pasangan muda tersebut.

Kapolsek Jatinangor Kompol Rogers Thomas mengatakan, berawal saat polisi sedang patroli wilayah jalur Cikeruh-Cilayung sekitar pukul 02.00 WIB.

Kemudian, polisi mendapati sebuah sepeda motor terparkir di pinggir jalan yang gelap tanpa ada pemiliknya. Polisi lalu berupaya berteriak dengan maksud memanggil pengemudi motor tersebut.

“Setelah dipanggil berulang kali, AM, perempuan, usia 22 tahun, keluar dari rerumputan dalam keadaan gugup kemudian dilakukan pemeriksaan patut dicurigai,” kata Rogers dalam keterangan tertulis.

Selanjutnya, polisi memeriksa AM perihal maksud dan tujuan dirinya berada di tempat gelap tersebut. Sekitar pukul 02.45 WIB, pemuda berinisial MAM (22) keluar dari semak-semak dengan keadaan badan penuh tanah. MAM ternyata kekasih AM.

“Kemudian dilakukan pemeriksaan didapati bahwa dalam tas ransel berisikan satu buah sekop plastik dan alat penggali tanah, dalam handphone MAM didapati bukti pembahasan bayi dalam isi chat bersama AM,” ujar Rogers.

Sejoli itu lalu dibawa polisi ke Polsek Jatinangor untuk jalani pemeriksaan. Kepada polisi, sejoli itu mengaku hendak menggali tanah untuk mengubur mayat bayi mereka.

Adapun mayat bayi perempuan hasil hubungan gelap itu masih disimpan sejoli di sebuah kosan. Saat dicek polisi, kondisi mayat bayi sudah membusuk.

“Hasil pengecekan TKP kosan didapati mayat bayi berada di kamar mandi ditutupi sudah berlumuran belatung dan dimasukan ke dalam kresek berwarna hitam,” ujar Rogers.

Polisi selanjutnya mengamankan sejoli tersebut ke Polsek Jatinangor guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (*)

    No More Posts Available.

    No more pages to load.