Mobil Patwal Polisi Tabrak Lari Pemotor di Makassar, Kapolres: Tidak Ada yang Komplain

MAKASSAR-SULSEL, Stasiun Berita – Mobil Patroli dan Pengawalan (Patwal) kabur usai menabrak pemotor di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Dari kejadian itu, hingga kini polisi belum menerima laporan resmi dari korban.

“Sejak kejadian sampai saat ini tidak ada yang komplain, mengadu,” kata Kapolrestabes Makassar, Kombes Mokhamad Ngajib kepada Herald Sulsel, Selasa 13 Juni 2023.

Namun, Ngajib belum menjelaskan alasan sopir dalam Patwal itu menabrak pemotor. Termasuk apakah sopir itu sudah diperiksa atau belum atas insiden itu.

Sebelumnya diberitakan,mobil Patwal di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) menabrak pemotor. Usai menabrak, mobil itu kemudian pergi.

Peristiwa tabrak lari itu terjadi di Jalan Andi Pangeran Pettarani, Rabu 10 April 2023 dan beredar di media sosial.

Dalam video, tampak arus lalu lintas di jalan protokol itu tengah ramai. Seorang polantas pun mengawal arus di simpang tiga Jalan Andi Pangeran Pettarani – Jalan Letjend Hertasning.

Saat mobil Patwal itu hendak belok ke Jalan Letjend Hertasning, ia menabrak sisi kanan pemotor di depannya. Beruntung pemotor itu tidak sampai terjatuh meski sempat kaget. Lalu, pemotor itu melanjutkan perjalanannya.

Begitu pula mobil Patwal yang hendak masuk ke Jalan Letjend Hertasning. Sementara polantas yang berada di depan insiden itu, tetap melanjutkan tugasnya mengatur lalu lintas yang tengah ramai. (*)

    No More Posts Available.

    No more pages to load.