Bikin Merinding, Kisah Misteri Boyolali: Pesta Kuntilanak

oleh -67 Dilihat
oleh

Mengulas mengenai narasi misteri membuat satu orang akan ingin tahu sekaligus juga merinding. Ditambah lagi bila narasi itu telah berdasar cerita riil dari aktor atau saksi sendiri. Kesempatan kali ini, kita akan mengulas salah satunya narasi yang menakutkan. Narasi ini datang dari wilayah Boyolali. Tentu saja, jadi masyarakat Indonesia yang baik, anda ketahui apa yang disebutkan dengan kuntilanak. Kuntilanak ialah hantu yang banyak diketahui yakni sesosok hantu wanita dengan muka yang mengerikan, rambut yang panjang, dan pakaian putih yang panjang menjurai.

Angkernya Wilayah Kismoyoso 

Insiden ini bukanlah cuma sesosok penampakan kuntilanak saja. Insiden horror ini terkait dengan satu insiden yang disebutkan masyarakat seputar jadi pesta kuntilanak. Insiden ini persisnya berlangsung di salah satunya wilayah terpencil di Boyolali yakni Kismoyoso. Wilayah ini banyak diketahui oleh masyarakat boyolali atau masyarakat seputar wilayah tersebut jadi tempat yang angker. Sesudah jam 5 sore, masyarakat seputar daerah itu tidak berani keluar sebab takut pada keadaan daerah itu bila malam telah datang. Di wilayah berikut insiden narasi horror ini berlangsung serta di bawah ini ialah ceritanya buat anda.

Ketakutan Penjual Sate 

Dalam satu malam, di seputar desa itu, ada dua orang penjual sate yang melalui. Tidak jelas apa motif dari penjual sate itu apa untuk cari rute baru berjualan sate atau mungkin tersesat. Menurut sumber dari narasi misteri ini, ke-2 penjual sate itu adalah kakak beradik serta melalui di daerah Kismoyoso itu saat malam hari. Kurang lebih jam satu mereka melalui jalan sepi di ruang itu selanjutnya, sang kakak dengar ada suara wanita menyebut namanya untuk beli sate, serta anehnya, sang adik tidak mendengarnya. Lihat tingkah kakaknya yang sedikit aneh, sang adik cuma sedikit berprasangka buruk, selanjutnya biarkan kakaknya pergi ikuti suara sebab katakan ia mendapatkan konsumen setia.

Selang beberapa lama sesudah kakaknya pergi, kakaknya balik lagi ke tempat adiknya serta minta gerobak adiknya sebab sang kakak katakan ia mendapatkan pesanan banyak. Adiknya ikuti saja selanjutnya duduk sekalian menanti kakaknya dengan bermain HP. Sesudah berlalu beberapa saat serta kakaknya tidak segera kembali, sang adik berinisiatif mengejar kakaknya. Sesudah beberapa lama berjalan, sang adik terkejut sebab dia sudah berjalan ke kuburan serta langsung, sang adik lari ke arah pemukiman masyarakat buat cari pertolongan. Masyarakat seputar dengar pekikan itu serta dengar keluhan sang adik untuk membantu kakaknya. Masyarakat merekomendasikan supaya sang adik cari kakaknya waktu subuh datang serta akan dibantu masyarakat.

Sesudah subuh datang, masyarakat meneruskan penelusuran namun belum temukan saudara pedagang sate barusan. Penelusuran berjalan sampai jam 1/2 7 serta masih belumlah ada sinyal ditemukan. Mendadak pada jam Sembilan, seorang masyarakat berteriak sudah temukan kakak dari pedagang sate itu tergeletak tidak sadarkan diri di ujung kuburan. Dalam tempat itu, sate yang dijualnya berantakan serta di saku penjual sate ada daun nangka yang peluang adalah uang palsu yang dipakai oleh makhluk halus dalam tempat itu. Lihat kondisi itu, masyarakat menyebutkan insiden itu jadi narasi mistis pesta kuntilanak.

Itu narasi misteri yang datang dari boyolali. Tentunya narasi itu membuat kita merinding ditambah lagi bila kita memikirkan kita jadi penjual sate yang tidak sadarkan diri. Tentu pengalaman yang benar-benar menakutkan sudah dia jumpai hingga dia sampai tidak sadarkan diri. Karena itu, hati-hatilah kita saat ada di daerah baru hingga kita terlepas dari beberapa hal semacam itu.

    No More Posts Available.

    No more pages to load.