Viral! Waria Ini Taubat Usai Nonton Film Siksa Neraka, Kini Potong Rambut hingga Kenakan Sarung dan Peci

oleh -131 Dilihat
oleh
Viral! Waria Ini Taubat Usai Nonton Film Siksa Neraka, Kini Potong Rambut hingga Kenakan Sarung dan Peci

Stasiun Berita – Baru-baru ini viral seorang waria (wanita-pria) yang bertaubat setelah menonton film Siksa Neraka di bioskop. Waria yang disapa Inces itu diketahui berasal dari Indramayu, Jawa Barat.

Melansir dari akun TikTok Gitaa, waria berbaju kuning itu tampak keluar dari bioskop dan mengaku akan insyaf setelah menonton film. “Gimana setelah melihat siksa neraka?” tanya wanita itu terhadap Inces.

“Alhamdulillah, hari ini aku mau insyaf. Aku mau potong rambutnya gak mau lagi jadi banci lagi,” jawab waria tersebut.

Dalam video itu juga terlihat proses Inces memotong rambutnya yang panjang. Tak sampai disitu saja, waria tersebut kini diketahui sudah tak lagi bekerja sebagai banci. Dalam video yang beredar Inces saat ini bekerja sebagai pembersih sampah.

“MasyaAllah Ces, beneran taubat Ces?” tanya wanita divideo saat berpapasan dengan Inces yang sedang membersihkan sampah. “Iya Alhamdulillah,” jawabnya.

Dalam video lain, sosok waria itu pun sudah mengubah penampilannya. Ia kini tampak mengenakan baju kokoh, sarung lengkap dengan peci. “Masya Allah, Ces. Ini beneran Inces?” suara seorang perempuan yang merekam video. “Iya, aku udah tobat,” jawab Inces.

“Aku juga punya dua pekerjaan, satu ngangkutin sampah, kedua sama ibu-ibu nyanyi di panggung,” sambungnya Inces juga tampak menunjukkan rambutnya yang pendek saat ini. “Rambutnya sudah dipotong.

Alhamdulillah, nazar kemarin lihat Siksa Neraka. Aku sudah mau tobat,” ungkapnya. Inces pun menceritakan bagaimana film Siksa Neraka yang akhirnya membuat dirinya taubat.

“Disodok besi lancip, pant*t,” ucapnya. Melihat perubahan yang dialami waria tersebut, netizen pun mendoakan agar Inces dapat istikhamah. “Keren kali abang inces satu ini,” tulis netizen.

“Alhamdulillah semoga ya inces bisa terus begini,” tulis lainnya. “Inces semoga dapet rezeki yang berlimpah ya setelah tobat,” tulis netizen lainnya. (*)

 

    No More Posts Available.

    No more pages to load.