Viral! Video Game Smackdown Tiga Capres 2024 Bertarung, Dan Pemenangnya Adalah…

Viral! Video Game Smackdown Tiga Capres 2024 Bertarung, Dan Pemenangnya Adalah...

Stasiun Berita – Viral game smackdown ala tiga calon presiden (Capres) di media sosial. Penonton game smackdown ala Capres ditonton lebih banyak dibanding debat Pilpres KPU RI.

Video game smackdown tiga Capres itu diunggah akun Tiktok @arvinhaseyo pada Senin (8/1/2024) atau sehari setelah debat Pilpres ketiga.

Dalam video terlihat beberapa pria menonton pertandingan smackdown yang penampilan pemainnya mirip dengan tiga Capres di Indonesia.

Misalnya saja karakter Anies Baswedan dibuat memakai kacamata dan berjas hitam. Sementara karakter Prabowo Subianto dibuat memakai kemeja biru yang menjadi kemeja kebesaran selama Pilpres.

Kemudian Ganjar Pranowo dibuat berambut putih dan memakai kemeja berwarna merah.

Bukan berdebat, ketiga Capres itu justru baku hantam bak atlet WWE Smackdown. Bahkan tak jarang adegan membanting hingga meninju dilakukan para Capres.

Penonton game smackdown Capres mencapai 6 juta pada Rabu (10/1/2024). Bahkan angka penonton itu jauh lebih banyak dari live Youtube debat Capres KPU RI yang mencapai 2,4 juta.

“CAPRES SALING BERTARUNG BUNG !! DAN PEMENANGNYA…. APAKAH PERTANDA !!??” tulis pengunggah.

@arvinhaseyo CAPRES SALING BERTARUNG BUNG !! DAN PEMENANGNYA…. APAKAH PERTANDA !!?? #Capres #Cawapres #Anies #Prabowo #Ganjar ♬ original sound – Arvin

Diketahui Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menggelar Debat Ketiga Capres Pemilu 2024 yang akan diikuti oleh tiga capres di Istora Senayan, Jakarta, Minggu malam, mulai pukul 19.00 WIB.

Debat yang diikuti oleh capres untuk kedua kalinya itu mengangkat tema pertahanan, keamanan, hubungan internasional, globalisasi, geopolitik, dan politik luar negeri.

Debat capres tersebut dipandu oleh dua moderator, yakni Anisha Dasuki dan Aryo Ardi. Kemudian, ada 11 orang panelis sebagai tim penyusun pertanyaan untuk ketiga capres peserta Pilpres 2024.

Debat Pilpres ketiga itupun ditayangkan resmi oleh KPU RI di Youtube dan sejumlah stasiun televisi nasional. [*]

 

    No More Posts Available.

    No more pages to load.