Viral ! Kisah Mistis Perjalanan Semarang-Bogor, Lihat Kuntilanak Nyebrang Tol

oleh -

Beberapa ruas jalan, seperti jalan tol yang memiliki cerita mistisnya sendiri-sendiri. Insiden mistis yang dirasakan pemobil waktu melalui jalan tol di malam ini, sukses membuat kapok serta sekarang lebih pilih untuk melalui jalan tol di siang hari. Cerita mistis ini dirasakan oleh netizen Hari Kridanto serta membagikannya di jaringan Facebook.

Bersama dengan partnernya, Hari lakukan perjalanan darat dari Semarang ke arah Bogor. Sebab acara itu benar-benar tiba-tiba, dia juga pergi dari Semarang, Jawa Tengah setelah maghrib.

Awalannya, perjalanan berjalan aman teratasi, sampai selanjutnya mereka datang di ruas jalan tol ke arah arah Cikampek. Sebab ruas jalan tol itu masih baru dibuka, keadaannya juga termasuk cukuplah sepi, tidak demikian banyak kendaraan yang lewat.

SANGAT MENARIK!  Juru Sunat Cantik Jadi Viral di Medsos, Siapakah Dia

Waktu telah memperlihatkan jam 1/2 dua pagi, waktu Hari Kridanto serta partnernya melalui ruas jalan tol itu. Dia menerangkan situasi malam hari yang sedikit berkabut sebab hujan baru surut. Selanjutnya hal yang kurang kenakan juga berlangsung.

Waktu Hari Kridanto melalui satu jembatan penyeberangan, dia serta partnernya dikagetkan dengan figur wanita berpakaian putih dengan rambut yang panjang, akan menyebrang jalan.Terkejut, sopir juga langsung banting setir ke kiri.

Mereka berdua akui lihat dengan jelas figur wanita itu. Keduanya sempat lihat muka si wanita yang seberangi jalan, yang tuturnya dalam keadaan yang mengenaskan.

loading...

Sesudah alami insiden mistis itu, Hari serta partnernya putuskan untuk beristirahat di rest ruang sekalian menanti waktu subuh, untuk menghindarkan beberapa hal yang tidak diharapkan.

SANGAT MENARIK!  Download Lagu Barat Mp3 Terpopuler Miley Cyrus Full Album Terlengkap

Insiden mistis di jalan tol yang dirasakan Hari Kridanto ini buat kapok. Menurut dia, sesudah insiden itu, dia pilih untuk pergi di siang hari saat akan melalui jalan tol itu.

No More Posts Available.

No more pages to load.