Viral!! Kakek 52 Tahun Nikahi Gadis Remaja 16 Tahun, Pengakuan Kakek: Nggak Bisa Ditolak Cinta sama Cinta

oleh -21 views
Viral!! Kakek 52 Tahun Nikahi Gadis Remaja 16 Tahun, Pengakuan Kakek: Nggak Bisa Ditolak Cinta sama Cinta

LOMBOK-NTB, Stasiun Berita – Viral kakek 52 tahun nikahi gadis remaja 16 tahun, hal itu bikin heboh di media sosial terutama karena rentang usia yang sangat jauh tetapi keduanya mengaku saling mencintai dan bahagia hidup bersama.

Pernikahan dibawah umur diantara kedua mempelai yang sangat jauh rentang usianya itu, cukup menjadi sorotan netizen, bukan hanya karena perbedaan usia, Namun pernikahan itu dianggap melanggar hukum sebab mempelai wanita masih di bawah umur.

Dalam video unggahan akun Instagram pembasmi.kehaluan.reall, mempelihatkan pasangan sejoli itu sedang diwawancarai oleh beberapa orang.

Terlontarkan ucapan pengakuan dari sang gadis berusia 16 tahun itu yang cukup mengejutkan. Perempuan tersebut juga tampak sangat bahagia duduk di samping suaminya sambil terus tersipu malu dan sesekali bersandar ke bahu sang suami.

Sambil tertawa dia juga mengaku sangat senang dan sangat menyayangi suamiya itu meski memiliki rentang usia sangat jauh yakni 36 tahun. “Seneng sekali, aku sayang deh sama dia” ucap gadis remaja itu seraya memeluk suaminya, dikutip pada Selasa (20/9/2022).

Mendengar perkataan tersebut, sang kakek membalas dengan tersenyum menggambarkan kebahagiaannya menikah.

Dia pun berkata, “Nggak bisa ditolak cinta sama cinta,” ujarnya. “Kalau sudah sama-sama cinta siapa yang bisa melarang, ga ada. Namanya pengantin baru, siang maupun malam hantam terus.

Ini sudah sah,” Sahut Kakek Keduanya membagikan cerita bahagianya bagi orang sekeliling, meski usia terpaut jauh. Kedua sejoli ini mengaku hidup bahagia berumah tangga bersama. Kejadian ini terjadi di Lombok, Nusa Tenggar Barat.

Pernikahan pasangan pengantin ini pun memakai busana adat Suku Sasak yang turut jadi tontonan warga dan viral di media sosial.

Sontak saja, unggahan video itu pun menarik perhatian publik, banyak netizen menilai akan pernikahan di bawah umur tersebut menyalahi aturan dan syarat nikah.

Kolom komentar dibanjiri dengan komentar beragam dari netizen, ada juga yang mendoakan agar keduanya selalu bahagia, walau ada yang berkomentar negatif. “16 tahun udah nikah?? KUA-nya mengizinkan? Padahal usia legal nikah di Indonesia naik jadi 19 tahun. U sure ini bukan perjodohan? Fishy banget,” komen netizen.

“Ini anak2 pada nikah dibawah umur, buku nikahnya pasti merk sidu,” komen netizen. “Kalian tau kan endingnya bagaimana…Yup betul sekali harta si suami bakal diperas dan berujung cerai,” ujar netizen. “Tidak ada yg salah kalau sama2 mau. Kalau ada yg bilang demi harta ya realistis aja. Yg penting lakinya bener sayang.

Ga ada yg aneh yg penting bukan laki orang aja.” komen netizen. “Ya Allah seperti kakek dan cucu? mdh2an bahagia aja deh kakek dan dd nya,” komen netizen. “Smoga langgeng aja ya.. Doa yg baik kembali ke kita jg kan,” komen netizen. [*tvOne]

 

No More Posts Available.

No more pages to load.