Viral!, Ini Wajah Babysitter yang Diduga Selingkuhan Indrajana Sofiandi

oleh -113 Dilihat
oleh
Viral!, Ini Wajah Babysitter yang Diduga Selingkuhan Indrajana Sofiandi

Stasiun Berita – Baru-baru ini, berbagai akun infotainment kembali mengunggah video kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Indrajana Sofian kepada mantan istrinya Keyla Evelyne Yasir. Salah satunya adalah akun @lambe_danu_official99.

Dalam unggahan itu, terlihat sejumlah kompilasi video ketika Rajen Indrajana Sofian menyeret wanita yang diduga sebagai Keyla Evelyne Yasir serta memukul kepala putranya berulang kali.

Bahkan, dalam satu video terdengar mantan petinggi OVO itu menantang mantan istrinya untuk melaporkan tindakan kekerasan tersebut ke polisi.

Hal yang paling disorot oleh warganet adalah beberapa foto sang babysitter yang juga dimasukkan ke dalam kompilasi video tersebut.

Terlihat beberapa foto sebelum dan sesudah Elsa Rahmayanti bekerja kepada Keyla Evelyne Yasir. Tampak juga wajah sang babysitter yang sudah glowing, berbeda dengan pertama kali bekerja.

Netizen yang melihat unggahan ini pun ramai menghujat sang babysitter.

“Wih si baby sitter pake dukun mana nih. Seorang pejabat perusahaan sampai kepincut malah sampai tega nyiksa istri anaknya. Ternyata selera bapak ini yang kayak gitu ya,” komentar netizen.

“Ya ampun cantikan dan berkelas istri sah kemana-mana ya,” ujar netizen lain.

“Babunya dari buluk ke glowing (emoji sebal) ternyata yang bikin glowing majikan,” imbuh netizen yang lain.

Sebelumnya, Indrajana Sofian memang menjadi perbincangan di media sosial lantaran diduga menjadi pelaku tindakan KDRT terhadap mantan istri dan anak laki-lakinya.

Kasus ini viral setelah mantan istri, Keyla Evelyne Yasir, mengunggah sejumlah video saat Rajen Indrajana Sofian melakukan kekerasan kepada dirinya dan sang putra, Kelvin.

Kasus dugaan KDRT ini dipicu oleh perselingkuhan Rajen Indrajana Sofian dengan babysitter anaknya bernama Elsa Rahmayanti. [*viva]

 

    No More Posts Available.

    No more pages to load.