Viral HEBOH! Ribuan Kartu Indonesia Pintar Menumpuk di Lapak Rongsokan di Rangkasbitung Banten

Viral Ribuan Kartu Indonesia Pintar Menumpuk di Lapak Rongsokan di Rangkasbitung Banten

BANTEN, Stasiun Berita – Video yang menunjukkan ribuan Kartu Indonesia Pintar (KIP) ditemukan berserakan di salah satu lapak rongsokan di Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten baru-baru ini viral di media sosial, Kamis (6/4/2023).

Video tersebut diunggah akun Instagram @net2netnews, terlihat sebuah lapak rongsokan yang dipenuhi dengan puluhan kardus dan karung yang di dalamnya terdapat ribuan Kartu Indonesia Pintar (KIP).

“Ditemukan Kartu Indonesia Pintar yang tidak dibagikan atau distribusikan pada penerima langsung. Ribuan Kartu Indonesia Pintar masih utuh berserakan di salah satu lapak,” kata seorang lelaki yang merupakan perekam video.

Berdasarkan perkiraan, apabila satu KIP setiap siswa menerima satu juta, dengan ditotalkan jumlah KIP yang tidak bisa diperkirakan, uang di dalam KIP tersebut bisa mencapai miliaran.

Unggahan itu pun, sontak menuai beragam komentar pedas netizen yang melihatnya. Tak sedikit yang kemudian meminta agar kasus tersebut bisa diusut hingga tuntas.

“Cobalah jgn cm kasus narkotika sj yg dihukum mati… para kotuptor itu hrs mati juga krn indonesia smakin miskin rakyatnya dan sengsara oleh ulah mereka yg ingin menggendutkan perutnya sendiri,” kata netizen lain.

“Andai koruptor dihukum mati, Indonesia akan maju,” kata akun @jo****uh.

“Koruptor di hukum mati gua setuju,” timpal netizen lainnya.

“Kalian heran?. Ah biasa aja kaya gak tau negri konoha aja,” ungkap @_b****l.

“kartu nya di buang duit nya di tilep itu lah Indonesia (emoji ketawa),” timpal @a****is.

“Harus diusut ini kalau memang ada tindak pidana korupsi kartunya ga sampai ke penerima uangnya ditilep ga disampaikan ke penerima, menunggu klarifikasi yg bertanggung jawab, apakah dinas pendidikan atau dinas sosial kah ini,” imbuh @ra****op.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh NET2NETNEWS 📡 (@net2netnews)

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh NET2NETNEWS 📡 (@net2netnews)

(*)

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.