Viral! Heboh Kisah Anak TKW di Cianjur Cari Keberadaan Ibu yang Telah Hilang Selama 14 Tahun

oleh -374 Dilihat
oleh
Viral! Heboh Kisah Anak TKW di Cianjur Cari Keberadaan Ibu yang Telah Hilang Selama 14 Tahun

Stasiun Berita – Media sosial kembali dihebohkan dengan seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) atau Pekerja Migran Indonesia (PMI) asal Cianjur yang saat ini telah hilang selama 14 tahun. Disebutkan bahwa TKW itu pergi ke Arab Saudi untuk bekerja sejak tahun 2010 silam.

Namun, sampai saat ini TKW tersebut tak kunjung pulang dan tidak ada kabar. Kisah tersebut dibagikan oleh pemilik akun TikTok @maryam.zaen_ beberapa waktu lalu. Pemilik akun menceritakan bahwa sang ayah tetap setia menunggu kepulangan sang ibunda ke pelukannya.

“Apakah ada pria yang belasan tahun setia menunggu cintanya?? Jawabannya: Ada!!!” tertulis dalam unggahannya yang dilansir pada Jumat, 22 Maret 2024.

Dalam unggahan tersebut, anak dari TKW tersebut juga membagikan beberapa foto sang ibunda dan ayahnya. Mereka mengaku sudah 14 tahun tidak mengetahui keberadaan dan kabar dari sang ibunda yang memilih bekerja ke Arab Saudi.

“Ini bapak aku, Bapak Jejen Jaenudin, kurang lebih 14 tahun tidak menemukan kabar mama. Ini mamaku, Mama Adah Saadah, 2010 lalu pergi bekerja ke taif Arab Saudi sampai sekarang tidak ada kabar apapun,” tambahnya.

Anak yang sudah kehilangan sosok ibu selama belasan tahun itu berharap supaya ada seseorang yang bisa membagikan kabar terbaru mengenai kondisi sang ibunda. Sebab, dia dan keluarga selalu menanti kabar terkini dari TKW tersebut.

“Tolong bagi yang tau info tentang mama atau pernah bertemu dengan beliau, tolong sampaikan kami selalu menunggu,” katanya.

Pemilik akun bercerita bahwa dirinya dulu ditinggal ketika masih duduk di bangku kelas II SD. Kini, usianya sudah menginjak 22 tahun, begitu juga dengan lima saudara kandung yang turut bertumbuh dewasa. Ia juga bercerita bahwa ibunya telah memiliki empat cucu saat ini.

“Sekarang mama udah punya 4 cucu, kalau mama lihat VT ini tidak kah mama rindu kami?? Ya Allah mohon segera beri petunjuk tentang semua ini, apakah mama masih ada atau tiada,” ungkapnya.

    No More Posts Available.

    No more pages to load.