Viral! Cerita Seram di Vila Hantu, Lombok, Berani Mampir?

oleh -

 

Kalian tidak takut dengan beberapa hal serem? Kalian hoby berpetualang ke beberapa tempat baru? Vila Hantu bisa sekali kalian kunjungi. Nama vila itu datang dari masyarakat seputar. Sebelum namanya Vila Hantu, bangunan itu dinamakan Rumah Tua.

Jika ada suatu hal yang namanya memiliki kandungan hantu-hantu begitu, tentu buat ingin tahu, ya, kan? Itu juga yang berlangsung pada Vila Hantu. Beberapa orang ingin tahu seperti apa vila itu serta jadilah Vila Hantu ramai didatangi pelancong. Karena sangat ramainya, masyarakat seputar dapet rezeki nomplok dari penyediaan layanan parkir.

Walau disebutkan vila, Vila Hantu sebetulnya bukan vila. Jangan pikirkan kalian lihat vila komplet dengan kamar-kamarnya. Vila Hantu jauh dari itu, sebab vila itu adalah bangunan mangkrak. Pembangunan Vila Hantu tidak diteruskan serta dari situlah ada rumor narasi seram.

SANGAT MENARIK!  Kanker dan Tumor Hancur, Maag Sembuh Total, Kolesterol Turun Drastis Hingga Pencernaan Jadi Lancar Berkat Daun Pepaya

Ceritanya, ada masyarakat Australia yang ingin membangun vila di Lombok yang tempatnya menghadap laut. Pilihan tempatnya jatuh ke ruang di seputar Pantai Setangi. Sayang, ditengah-tengah proses pembangunan vila, si bule Australia ini wafat.

Sejak itu, pemilikan vila jadi tidak jelas. Pembangunannya juga sangat terpaksa dihentikan. Vila itu yang selanjutnya diketahui jadi Vila Hantu. Ada juga yang menjelaskan, pembangunan Vila Hantu dihentikan sebab di dalamnya ada “penunggunya”. Nah, lho?

Kemungkinan, “penunggu” di Vila Hantu itu ada hubungannya dengan narasi seram yang pernah berlangsung disana. Apa, tuch? Pembuangan bayi. Iya, tuturnya, dahulu, ada bayi yang dibuang di Vila Hantu. Iiih, kasihan sekali, ya, bayinya.

loading...
SANGAT MENARIK!  Tercyduk, Nganar!!?, 2 Truk Polisi Terobos Jalur Busway Secara Lawan Arah

Bisa saja arwah si bayi masih bergentayangan di Vila Hantu hingga sebagian orang yang masuk kesana sempat rasakan hawa-hawa tidak enak. Serta, pernah ada yang lihat penampakan makhluk halus, lho. Tidak bingung, ya, jika selanjutnya masyarakat seputar mengatakan jadi Vila Hantu.

Dari jauh saja, kelihatan jika Vila Hantu ialah bangunan tua yang tidak terurus. Beberapa bagian vila itu cuma disemen tanpa ada dipoles selanjutnya. Disana ada juga kolam renang mangkrak yang telah ditumbuhi ilalang liar.

Nama saja bangunan tidak terurus serta tidak ditempati, jadi, lumrah waktu masuk kesana, kalian kemungkinan merasakan merinding. Ya, bagaimana tidak merinding jika pernah ada narasi serem disana. Bikin yang tidak kuat hati, mending tidak perlu kesini.

SANGAT MENARIK!  180 Skripsi Teknik Sipil Mudah Dikerjakan dan Lengkap

Vila Hantu terbagi dalam tiga lantai serta di lantai teratas, kalian dapat nikmati panorama laut terlepas yang cantik bangettt dari Pantai Setangi. Ini, nih, yang dicari pelancong yang bertandang ke Vila Hantu, tidak hanya, tentu saja ingin tahu ingin merasakan seserem apa situasi di vila itu.

No More Posts Available.

No more pages to load.