Viral Cerita Mistis, Mahasiswa Tehnik Kampus Jember ‘Dikerjai’ Makhluk Astral

oleh -

Waktu tujuan mahasiswa (ospek) Fakultas Tehnik Kampus Jember diwarnai tindakan makhluk astral.

Bagaimana tidak semenjak hari Sabtu minggu lantas (12/10/2019) beberapa mahasiswi alami kerasukan makhluk astral. Serta sampai Selasa siang (15/10/2019) ada 2 mahasiswi yang kesurupan.

Kontan saja momen kesurupan ini membuat cemas mahasiswa serta dosen sebab kesurupan berlangsung waktu pekerjaan perkuliahan. Mahasiswi yang kesurupan mendadak menjerit-jerit di kelas waktu jam kuliah.

Mahasiswi yang kesurupan selanjutnya diabawa ke masjid tidak jauh dari Fakultas Tehnik untuk disadarkan.

Menurut salah seorang karyawan Fakultas Tehnik Unej, Arik Prasetya kesurupan berlangsung semenjak akhir minggu kemarin. “Sejak hari Sabtu lantas kan Ospek telah ada mahasiswa yang kesurupan. Barusan yang kesurupan berteriak karuan saja perkuliahan sempat terusik,” kata Arik.

SANGAT MENARIK!  Peneliti Ketahui Kerja Konsumsi 3 Gelas Kopi Sehari Bisa Perpanjang Usia Seseorang?

“Mahasiswa yang kesurupan sembuh di masjid mas. Keseluruhan semenjak Sabtu lantas ada 5 yang kesurupan,” sambungnya.

Masih menurut Arik, awalnya belum pernah ada masalah kesurupan dalam tempat kerjanya. Tetapi menurut dia semenjak beberapa waktu paling akhir situasi aneh ia alami.

“Sudah mulai berasa beberapa waktu ini soalnya saya kan seringkali lembur sampai malam serta seringkali tutup ruang kelas atau mematikan lampu. Awalnya tidak berasa apa-apa, sekarang rasa-rasanya aneh khususnya di ruangan kuliah 23,” tuturnya.

Walau ada mahasiswa kesurupan tetapi agenda perkuliahan tidak terusik. Perkuliahan berjalan seperti biasa

No More Posts Available.

No more pages to load.