Viral! Anak Durhaka Berkaki Kambing, Kedua Kaki Berubah Setelah Injak Kepala Ibu Saat Shalat

oleh -185 Dilihat
oleh
Viral! Anak Durhaka Berkaki Kambing, Kedua Kaki Berubah Setelah Injak Kepala Ibu Saat Shalat

Stasiun Berita – Viral di media sosial menampilkan video seorang pria yang dengan menggunakan kain sarung, di mana anak durhaka berkaki kambing dan kedua kaki berubah setelah injak kepala ibu saat salat.

Diduga kaki pria tersebut berubah menjadi kaki kambing dikarenakan kelakukannya yang durhaka pada ibunya.

Dalam video yang tersebut, dituliskan bahwa kaki pria tersebut berubah menjadi kaki kambing akibat sengaja menginjak kepala ibunya yang sedang salat.

Namun sayangnya dalam video yang diposting tersebut tidak menyebutkan lokasi dan kapan video tersebut di buat.

Selain itu juga tidak di jelaskan secara detil kapan peristiwa berubahnya kaki pria tersebut berubah menjadi kaki kambing.

Dalam video tersebut tampak seorang wanita berkerudung duduk di depan anak yang diduga durhaka dan kakinya berubah menjadi kaki kambing tersebut.

“Jadi saya sekarang di sini karena saya mendapatkan kabar, ada seorang anak yang memang durhaka sama ibunya, dia ya namanya durhaka gimana sih yah, pokoknya dia melakukan sesuatu hal yang sangat fatal,” jelas wanita tersebut.

“Pokoknya kalo kasarnya mah kurang ajar banget lah, udah ga bisa dibilangin, udah gak bisa apa-apa. Katanya udah di ikhtiarin, udah dibawa ke orang pinter, ke Kyai, segala macem, tapi anak ini masih tetap aja bandel,” tambah wanita yang menggenakan berkerudung hitam.

“Dari kata-katanya juga kasar, perlakuannya juga kasar sama orang, terutama sama ibunya,” tambahnya.

Wanita tersebut kemudian melihat langsung bagaimana keadaan si pria durhaka itu dan jelas terlihat kakinya berbentuk seperti kaki kambing.

Selain itu dalam video yang diunggah akun instagram@terangmedia, wanita tersebut juga menjelaskan jika pria durhaka itu memakan daun singkong, namun masih merokok sebagaimana normalnya manusia pada umumnya.

Tak hanya itu, dijelaskan juga jika wanita berkerudung yang diduga mempunyai indra ke enam itu, mencoba menerawang sang anak, dan mengklaim bahwa sang anak memiliki kebiasaan meminta kepada sang ibu dan berlaku kasar.

Selain itu, presenter tersebut juga menceritakan bahwa sang ibu dari anak itu sudah meninggal dunia.

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh TERANG MEDIA (@terangmedia)

[*disway]

 

 

    No More Posts Available.

    No more pages to load.