Viral Aksi Tak Senonoh Wanita Joget di Mall Manado Sukses Bikin Pengunjung Risih

Viral Aksi Senonoh Wanita Joget di Mall Manado Sukses Bikin Pengunjung Risih

MANADO-SULUT, Stasiun Berita – Baru-baru ini viral di media sosial sebuah video menggelikan aksi seorang wanita yang terlihat joget senonoh di sebuah mall. Menurut keterangan kejadian tersebut diketahui berada di Mall Manado, Sulawesi Utara.

Diketahui dari unggahan video yang dibagikan akun Instagram @lambe_turah baru-baru ini memperlihatkan aksi seorang wanita dengan penuh percaya dirinya menyanyi sambil berjoget-joget di dalam Mall.

Mengenakan setelan outfit minim berwarna hitam, wanita yang terekam dalam video tersebut tampil seksi nan sensual berjoget di depan umum. Menggelikannya lagi dalam video, wanita berambut panjang ini pun nampak meminta para pengunjung Mall untuk melihat aksinya saat berjoget sensual tersebut.

Dengan penuh percaya diri, wanita berpakaian minim ini pun nampak tak malu memperlihatkan goyangannya yang seksi ke hadapan pengunjung yang ada di Mall. Sontak saja aksi senonohnya tersebut, membuat dua petugas keamanan langsung mengamankan wanita berpakaian ketat dan seksi tersebut.

Hal tersebut karena wanita berambut panjang tersebut dianggap telah meresahkan pengunjung yang ada di Mall dengan goyangannya yang tak pantas. Ia pun tak segan-segan ditarik dan diminta untuk keluar dari lokasi Mall.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video tersebut langsung menuai beragam reaksi warganet di media sosial. Tak sedikit yang merasa geli dan risih melihat aksi wanita berjoget senonoh diarea mall.

“Kok bisa2nya joget ga malu apah,” tulis warganet.

“Untung petugasnya cepat mengamankan takutnya menganggu pengunjung mal” sahut warganet lainnya.

“Body shaming emang ga boleh tapi yh kelakuan kayak gini boleh kayakny”Waktu dlm kandungan kelebihan asam sulfat,” seru lainnya,” seru lainnya.

“Sepertinya lagi stress,” kata netizen.

“Kenapa nggak diangkut mobil dinas sosial?,” tulis lainnya.

“Anak yang baju merah gemetaran ketakutan,” sahut pengguna lainnhya.

“Dari baju dan juga kelakuannya, saya yakin jika dia adalah tarzan,” tandas pengguna lainnya.

(*)

 

    No More Posts Available.

    No more pages to load.