VIDEO…Terima Tantangan Duduk di Kursi Goyang, Maria Vania Buat Penonton Fokus Kemananya ya? Xixixixix… :)

oleh -91 Dilihat
oleh
JAKARTA, StasiunBerita – Aktris  cantik, Maria Vania menerima tantangan unik dari Vicent dan Desta ketika menjadi bintang tamu di acara Tonight Show. 
Selain Maria Vania, Fajar Putra yang merupakan pelatih yoga ternama di Indonesia juga menjadi bintang tamu dalam acara itu. 
Maria dan Fajar diharuskan untuk duduk di kursi goyang sambil menjawab sejumlah pertanyaan dalam waktu lima detik. Diperlukan konsentrasi tinggi untuk bisa menaklukkan tantangan itu.

Maria Vania pun cukup kocar-kacir ketika diminta untuk menjawab pertanyaan itu. Wanita yang hobi berolahraga itu gagal menjawab tiga museum yang ada di Indonesia. 
Meski demikian, Maria Vania sukses menjawab dua pertanyaan selanjutnya. Sontak aksi Vania saat itu langsung membuat banyak netizen salah fokus.

Sampai-sampai suasana studio menjadi sunyi senyap. Vincent kemudian berusaha mencairkan suasanya agar suasana kembali ramai. 
“Ntar dulu, kalian matanya kemana? apa yang kalian perhatikan sehingga tidak ada tepuk tangan? kalo orang berhasil jawab tu ya tepuk tangan dong,” ujar Vincent. [indosport]

    No More Posts Available.

    No more pages to load.