VIDEO Penampilan Wika Salim saat Belanja Bikin Galfok, Netizen Heboh

oleh -158 views
Penampilan Wika Salim saat Belanja Bikin Galfok, Netizen Heboh
Wika Salim [net]

Stasiun Berita – Wika Salim kembali bikin heboh penggemarnya lewat sebuah tayangan video baru-baru ini yang beredar di media sosial. Dalam video tersebut Wika Salim terlihat sedang berada di Bali.

Dalam video yang berdurasi 1 menit itu, Wika Salim terlihat sedang berada di salah satu pusat perbelanjaan untuk oleh-oleh. Video itu sebenarnya merupakan sebuah promo tempat oleh-oleh.

“Aku nemu tempat keren banget buat shoping di Bali nih,” tulis Wika Salim lewat akun Instagram @wikasalim.

Namun tak disangka banyak orang yang Gagal Fokus (Galfok) setelah melihat video tersebut. Hal itu berawal dari penampilan Wika Salim yang cantik dan seksi.

Wika Salim terlihat memakai pakaian kasual biasa dengan membawa tas selempang dalam video tersebut. Sambil berjalan ia mempromosikan tempat tersebut yang bisa dibilang cukup lengkap buat oleh-oleh.

Dalam video tersebut juga Wika Salim sempat mencoba beberapa pakaian. Dalam hitungan menit saja video tersebut langsung dibanjiri komentar dari netizen.

Banyak yang lebih salah fokus pada video tersebut karena penampilan Wika Salim. Bukan karena koleksi barang-barang di tempat tersebut.

Salfok pas awal-awal nya,” @azkaxxx.

“Yaampun malu gw liatnya,” @melixxx.

“Ga pada di zoom kan ya,” @ikyxxx.

“Salfok gue,” @mohxxx.

“Kok jadi gagal fokus yah maapkan saya,” @bahrexxx.

Sebelumnya Wika Salim turut membagikan potret liburan terbarunya bersama keluarga. Mereka terlihat begitu menikmati momen liburan lebaran tahun ini.

Salah satu momen menarik Wika Salim liburan adalah saat pergi ke Kebun binatang di Bali. Bersama keluarganya sang biduan terlihat mengunjungi beberapa tempat menarik.

Pergi ke kebun binatang, Wika Salim tampil begitu seksi dengan memakai pakaian seperti tank top dengan motif kotak-kotak. Tak heran jika penampilan sang biduan langsung jadi sorotan.

Pada postingan video, Wika Salim cukup tenang saat memberi makan seekor lemor yang berdiri tepat di bahunya. Sama sekali tidak terlihat rasa takut pada wajah Wika Salim.

Namun yang jadi sorotan adalah dalam video tersebut Wika Salim mencoba menutupi bagian ketiaknya dengan sebuah sticker. Padahal seperti yang kita ketahui, Wika Salim selalu tampil percaya diri dengan pakaian terbukanya.

Hal itu yang membuat penasaran netizen, banyak yang bertanya kenapa bagian ketiaknya disensor seperti itu. [red*]

 

No More Posts Available.

No more pages to load.