“TIDAK PERNAH ADA REFORMASI DI INDONESIA”

KOLOM PEMBACA, StasiunBerita – “TIDAK PERNAH ADA REFORMASI DI INDONESIA”

Mahatir M: “Krisis ekonomi 1998 memang dirancang untuk menjatuhkan Pak Harto. Jika Pak Harto tidak jatuh, Indonesia akan jadi Negara maju..”

Lee Kuan Yew: “Pak Harto pemimpin luar biasa. Beliau harus mendapat tempat terhormat dalam sejarah Indonesia …”

Sultan Bolkiah: “Dipimpin Pak Harto Indonesia bersatu. Pemerintahan stabil, ekonomi maju sangat pesat. Sangat disayangkan beliau dijatuhkan”


Pak Harto berkali-kali mengutarakan niat untuk mundur, namun beliau melihat ancaman luar biasa besar membahayakan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Fitnah KKN terhadap Pak Harto dan keluarga, yang kmd dituangkan dalam TAP MPR utk memeriksa harta kekayaannya, ternyata TIDAK TERBUKTI.

Majalah #TIME memfitnah Pak Harto & keluarga dengan tuduhan punya simpanan USD 30 Miliar ternyata tdk terbukti sama sekali.

Berbagai Tim Khusus dibentuk pemerintah untuk menyelidiki harta Pak Harto, satu pun tdk menemukan rekening, SDB, dsj di perbankan asing.

“Silahkan cari kemana saja, jika terbukti saya ada simpanan 1 sen saja, saya siap dihukum mati..” kata Pak Harto. Semua tuduhan itu fitnah.

Belakangan terbukti, Penyebab utama Pak Harto dijatuhkan krn kemesraan dan keberpihakan Pak Harto yang besar kpd umat Islam sejak 1986, pihak-pihak tertentu marah.‎ RI merdeka 1945, namun kemerdekaan umat islam Indonesia sejatinya baru terjadi pd tahun 1986/1987, stlh Pak Harto berpaling ke Islam.
Sebagai manusia Pak Harto sudah pasti tdk sempurna, ada kelemahan, kesalahan, kekurangan, namun beliau tetap Pahlawan, jasanya luar biasa besar. Terbukti pd bbrp hari stlh PKI melancarkan G30S/PKI, membunuh para pimpinan TNI AD, ulama-ulama dan tokoh-tokoh anti PKI di seluruh Indonesia. [*]

    No More Posts Available.

    No more pages to load.