Tidak Bisa Berbuat Banyak, Rizky Billar Hanya Melongo Semua Harta Lesti Kejora Diangkut Pakai Truk

oleh -96 Dilihat
oleh
Tidak Bisa Berbuat Banyak, Rizky Billar Hanya Melongo Semua Harta Lesti Kejora Diangkut Pakai Truk
Rizky Billar

Stasiun Berita -Rizky Billar tak bisa berbuat banyak saat sang istri Lesti Kejora memutuskan untuk keluar dari rumah mereka dan putuskan untuk tinggal di Tangerang, tempat tinggal orang tuanya.

Tidak hanya putuskan untuk keluar dari rumah, Lesti Kejora juga membawa semua harta benda miliknya. Rizky Billar juga tak bisa berbuat banyak dengan keputusan sang istri.

Salah satu tetangga pasangan suami istri ini membeberkan bahwa Lesti sudah tak terlihat dari kediamannya. Bahkan menurut si tetangga, pada 1 Oktober, ada sebuah truk besar datang untuk mengangkut semua barang Lesti.

“Keluarnya malam, (Lesti) sudah enggak di sini. Kalau enggak salah, tanggal 1 (Oktober) Minggu, jam berapa gitu, kalau enggak salah setengah dua malam mobil truk datang. Kayaknya mau ambil barang,” ucap si tetangga dikutip dari Matamata.com–jaringan Suara.com

Saat harta diangkut ke dalam truk, Rizky Billar diketahui berada di dalam rumah bersama salah seorang asisten Lesti Kejora. Billar pun tak bisa apa-apa saat barang-barang Lesti dipindahkan ke atas bak truk.

“Ini ada video sama foto. Waduh saya enggak berani (kasih tahu foto dan video),” ungkapnya lagi.

Sementara itu, Rizky Billar esok hari ini, Kamis (6/10/2022) dijadwalkan akan diperiksa oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Lesti Kejora.

“Memanggil terlapor saudara Muhammad Rizky pada Kamis 6 Oktober ini untuk dimintai keterangan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengutip dari Antara.

Selain memanggil Rizky, polisi juga akan memanggil dua saksi tambahan yakni satu orang asisten rumah tangga (ART) dan satu orang sekuriti, keduanya bekerja di rumah Lesti dan Rizky.

Kedua saksi tersebut akan diperiksa pada Jumat (7/10/2022).

Jadi, satu hari setelah Muhammad Rizky dimintai keterangan, besoknya dua orang itu akan kita mintai keterangan,” kata Zulpan.

Sebelumnya polisi juga telah memeriksa dua orang saksi, yakni karyawan Leslar Management dan ART lainnya yang turut menyaksikan kejadian KDRT tersebut. [*]

    No More Posts Available.

    No more pages to load.