Terekam CCTV Layani Pasien Datang hingga Beri Kursi Roda, Pegawai RS Syok Ternyata Dirinya Sendirian

oleh -113 Dilihat
oleh
Terekam CCTV Layani Pasien Datang hingga Beri Kursi Roda, Pegawai RS Syok Ternyata Dirinya Sendirian

Stasiun Berita – Jagat media sosial digegerkan dengan video pegawai sebuah rumah sakit yang terlihat berbicara sendiri seperti melayani seorang pasien.

Peristiwa yang akhirnya viral itu setelah pegawai rumah sakit itu terekam kamera pengawas atau CCTV.

Dilihat Kamis (22/12/2022), dalam video yang turut diunggah akun Instagram, @fakta.jakarta, awalnya pintu rumah sakit terlihat terbuka saat pegawai RS itu sedang duduk. Pria itu kemudian langsung berdiri dan berjalan seolah berbicara sembari membuka pembatas antrean seolah ada yang datang ke RS tersebut.

Dalam rekaman CCTV, pegawai pria itu bahkan terlihat berjalan mengambil kursi roda seolah sedang membantu pasien.

Berdasar narasi unggahan video itu, pegawai itu disebut kaget setelah melihat rekaman CCTV karena tidak ada orang lain selain dirinya saat peristiwa itu.

“Seorang staf rumah sakit kaget setelah lihat rekaman cctv, ternyata dirinya cuma sendirian saat ia menerima pasien yang telah meninggal sehari sebelumnya,” demikian keterangan dalam akun tersebut.

Beredarnya rekaman CCTV peristiwa pegawai RS yang diduga didatangi makhluk halus di rumah sakit itu menjadi sorotan publik. Video itu pun dihujani beragam komentar dari netizen. Netizen pun terpecah, ada yang mempercayai jika kejadian itu karena ulah makhluk halus.

Banyak juga yang menganggap jika peristiwa yang terekam CCTV rumah sakit itu adalah settingan. Bahkan, ada netizen yang berguyon menanggapi video itu.

“Kalo di wakanda, belum boleh masuk, ditanya BPJS nya ada engga, KTP asli mana, Sampe ghost nya gedeg gak jadi nakutin,” kata akun @se******.

“Ngeprank orang ntar di prank beneran sm hantunya nangeees,” timpal akun @ni******.

“Pada bilang prank. Ya liat lah itu pintunya.. Pintu itu terbuka di saat ada org yg mau msuk dy ngrespon. Ya berarti bener,” tulis sy*******.

“Sebenarnya yang bikin serem itu soundnya, Coba diganti jedag jedug pasti asyik,” kata akun @mi*********.

“Ini viral lho di negara asalnya…banyak beritanya di YouTube diliput media tv,” timpal akun @ai********.

[*suara]

 

    No More Posts Available.

    No more pages to load.