Terbongkar! Ahnaf Arrafif Ternyata Dulunya Perempuan Imut Berhijab Penggemar Hello Kitty, Koleksi Bonekanya Hingga Wallpaper Tembok

oleh -35 views
Terbongkar! Ahnaf Arrafif Ternyata Dulunya Perempuan Imut Berhijab Penggemar Hello Kitty, Koleksi Bonekanya Hingga Wallpaper Tembok

Stasiun Berita – Ahnaf Arrafif alias Erayani seorang pria jadi-jadian ditangkap polisi di Jambi atas tuduhan penipuan gelar akademik setelah mengaku sebagai pria berprofesi dokter dan menikahi wanita bernama Nur Aini.

Nur Aini yang sudah menikahinya selama 10 bulan merasa tertipu secara mental maupun materi. Diketahui, Ahnaf Arrafif yang mengaku sebagai dokter Spesialis Bedah Sarah pernah meminta Rp 67 juta dengan alasan untuk biaya pengobatan ayah Nur Aini yang menderita stroke.

Menurut Nur Aini, total kerugian dari penipuan yang dilakukan Ahnaf Arrafif mencapai Rp 300 juta. Keduanya bahkan sempat membuat foto prewedding dan kartu undangan untuk resepsi namun gagal setelah Ibunda Nur Aini bernama Siti Harminah membongkar identitas aslinya saat selesai dari kamar mandi.

Ahnaf Arrafif Ternyata Dulunya Perempuan Penggemar Hello Kitty.
Baru-baru ini beredar foto masa lalu Ahnaf Arrafif alias Erayani. Foto-foto yang memperlihatkan sosok asli Ahnaf pada tahun 2013 tersebut diunggah akun Instagram @lambegosiip pada Jumat (24/6/2022).

Pada masa itu, Ahnaf Arrafif yang memiliki nama asli Erayani terlihat cantik dan imut mengenakan hijab. Posenya dalam foto-foto tersebut sangat feminin terlihat sangat berbeda dengan sosoknya yang sekarang.

Salah satu foto menjadi sorotan netizen, ternyata perempuan lesbian Erayani atau Ahnaf Arrafif adalah penggemar karakter Hello Kitty. Terlihat dari latar belakang salah satu potretnya, terpampang gambar Hello Kitty pada dinding kamar.

Selain itu, di pojok kamarnya juga terlihat beberapa boneka Hello Kitty berukuran besar yang bertumpuk. Pada dinding temboknya juga tertempel gambar karakter kartun Jepang Doraemon dan Menara Eiffel.

Pada tahun 2018, Erayani mengubah identitasnya secara habis-habisan. Ia melepaskan hijab dan memangkas habis rambut dan mulai berpakaian seperti pria.

[*tvOne]

 

No More Posts Available.

No more pages to load.