Sinopsis Bleeding Steel, Misi Jackie Chan Melindungi Ilmuwan dari Kelompok Bersenjata Canggih

oleh -110 Dilihat
oleh

Stasiun Berita – Film Bleeding Steel bisa menjadi pilihan tontonan Anda melepas penat. Film bergenre aksi cyberpunk fiksi ilmiah ini dirilis pada tahun 2017.

Digarap oleh sutradara Leo Zhang serta dibintangi oleh Jackie Chan, Show Lo, Erica Xia-Hou, Ouyang Nana, Callan Mulvey dan Tess Haubrich.

Film ini menceritakan tentang seorang agen pasukan khusus yang mendapat tugas untuk melindungi seorang ilmuwan dan ciptaannya dari sekelompok orang jahat.

Dilihat dari IMDb, film ini menerima banyak tinjauan positif maupun negatif dari para kritikus dan penonton film serta mendapat rating sebesar 5.2/10.

Sinopsis Bleeding Steel, Misi Jackie Chan Melindungi Ilmuwan dari Kelompok Bersenjata Canggih

 

Sinopsis Film Bleeding Steel

Agen khusus Hong Kong, Lin Dong (Jackie Chan) memiliki putri bernama Xixi (Ouyang Nana) yang menderita leukumia dan kondisinya kritis. Di tengah kegelisahan itu, ia dipanggil rekannya, Xiao Su (Erica Xia-Hou) bahwa Dr. James (Kym Gyngell), seorang saksi penting sedang dalam bahaya.

Sempat ragu meninggalkan rumah sakit, ia akhirnya pergi menemui Xiao Su. Sebelum unit datang, Dr. James menyuntik dirinya sendiri dengan obat racikan yang dia buat sendiri dan membawa jantung mekanis bersamanya.

Saat unit sedang melakukan tugas pengawalan, mereka diserang oleh sekelompok pria dengan menggunakan baju besi hitam dan senjata yang canggih. Mereka diketuai oleh seorang pria mengerikan bernama Andre (Callan Mulvey), dia ternyata yang membunuh sebagian besar unit dan melukai Lin Dong dan Xiao Su.

Sebelum Andre dapat menangkap Dr. James, Lin Dong menghadangnya ke tangki minyak menggunakan mobilnya. Ternyata Andre masih selamat dari benturan mobil tersebut, kemudian Lin menembakkan tangki minyak yang menyebabkan ledakan besar.

Hal itu membuat Andre terjatuh dengan cidera parah, Lin kemudian mendapat panggilan yang dijawab oleh Dr. James, bahwa Xixi telah meninggal di rumah sakit. Tetapi Andre terbukti selamat dari kecelakaan tersebut, meskipun cideranya cukup parah dan dengan menggunakan teknologi, Andre dirubah menjadi cyborg.

Lantas, apa yang akan dilakukan Lin untuk menuntaskan misinya? Saksikan kisah selengkapnya dengan menonton film Bleeding Steel. (*)

 

    No More Posts Available.

    No more pages to load.