Setelah Atalia Praratya, Kekasih Eril Nabila Ishma Nurhabibah Tulis Pesan Haru: Please Come Home, Ril

oleh -191 Dilihat
oleh
Setelah Atalia Praratya, Kekasih Eril Nabila Ishma Nurhabibah Tulis Pesan Haru: Please Come Home, Ril
Emmeril Kahn Mumtadz

Stasiun Berita – Proses pencarian anak Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril telah memasuki hari ke tujuh. Telah sepekan proses pencarian Ridwan Kamil dan keluarga pun memutuskan untuk kembali ke Indonesia.

Informasi ini, diketahui dari unggahan ibu Eril, Atalia Praratya yang menulis pesan pamit kepada anak sulungnya tersebut, Eril. Ibunda Eril menuliskan pesan dengan mengucapkan pamit pada Eril.

“Ril… mamah pulang dulu ke Indonesia, ya,” tulisnya.

Ibunda Eril pun mengatakan jika ia telah menitipkan Eril kepada sang pemilik sesungguhnya.

“Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah swt, di mana pun kamu berada. Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus,” pesannya.

Dia juga kembali menegaskan kalau sudah ikhlas merelakan putra pertamanya tersebut.

“Di sini, di sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat. Seperti yang pak walikota sampaikan, “The city of Bern will forever be deeply connected to us…” Doa terbaik mamah dalam setiap helaan nafas,” ujarnya.

Beberapa saat kemudian, sang kekasih Eril, Nabila Ishma Nurhabibah juga menuliskan pesan haru. Pesan haru tersebut ditulisan dalam bahasa inggris.

Nabila menyebut, jika kekasihnya tersebut sudah menjadi ‘rumah’ bagi dirinya. Karena itu, Nabila sangat berharap Eril bisa cepat pulang.

“You will always be my home. So, please come home ril,” tulis Nabila di media sosialnya.

Dalam unggahan tersebut, Nabila juga memasang foto Eril yang duduk serta melepaskan senyum ke arah kamera.

Unggahan sang kekasih ini pun kembali ramai dikometari netizen. Banyak yang kemudian terus mendoakan Eril dan keluarga Kang Emil dan istri. [*suara]

 

    No More Posts Available.

    No more pages to load.