Seram, Dikelilingi Kuburan, Warung Pocong di Bondowoso Tiba-tiba Viral

oleh -

Jagat maya tiba-tiba ramai oleh kabar berita masalah warung makan yang terdapat di area pemakaman umum. Ya, warung simpel yang sediakan menu soto, pecel, rawon sampai cemilan gorengan ini kelihatan biasa saja. Tempatnya ada di Jalan Tamanan, Desa Sumbersari, Kecamatan Maesan, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur.

Yang membuat unik, warung makan itu ada di seputar pemakaman alias kuburan. Letak warung itu baik dari depan, samping atau belakang dikelilingi oleh kuburan hingga berkesan horror.

Walau awalannya lokasi itu sering sepi dilewati orang, sekarang dengan kehadiran warung makan simpel punya Sugeng (45), masyarakat telah mulai ramai melewatinya. Serta pengunjung menyengaja hadir ke warung untuk mencicip menu andalannya berbentuk soto serta rawon.

SANGAT MENARIK!  Breathe | Lauv

Cukup banyak juga masyarakat hadir cuma untuk sebatas nongkrong sekalian ngopi disana. Pemakai account @Yuni Rusmini bagikan beberapa foto-foto ‘penampakan’ warung pocong itu di situs facebook-nya.

(Simak juga: Pegawai Kantoran Digemparkan Momen “Hujan” Uang di Kuningan)

Disebut oleh Yuni, jika Sugeng awalannya profesinya jadi tukang ojek. Karena sepi penumpang pada akhirnya ada inspirasi oleh Sugeng untuk buka warung kecil di dekat area pemakaman umum itu.

loading...

“Alhamdulilah ramai, serta kesan-kesan angker di makam ini tidak ,” tutur Sugeng singkat.

No More Posts Available.

No more pages to load.