Sekaya apapun harta yang kita miliki, Semewah Apapun Style Hidup Kita, Nanti Di Sinilah Tempat Kita Kembali

oleh -
Sekaya apapun harta yang kita miliki, Semewah Apapun Style Hidup Kita, Nanti Di Sinilah Tempat Kita Kembali
Kuburan/Ilustrasi

Stasiun Berita – Banyak alibi yang melatarbelangi orang- orang yang senantiasa mau menjelajahi dunia serta mendatangi tempat- tempat baru. Mereka yang senantiasa mempertanyakan di mana ujung dunia sedangkan dunia itu tidak berujung, ataupun mereka yang mau melarikan diri dari bermacam berbagai kegiatan yang pernah memenjarakannya.

Sahabat aku, seseorang manager bank di kota Jakarta merupakan penggila traveling. Di tengah kesibukannya, dia merupakan pengatur waktu yang hebat. Dia dapat membagi waktu dengan bijak antara traveling serta pekerjaan. Dikala weekend, merupakan waktu yang pas buat melarikan diri dari rutinitas. Mulai dari menjelajahi gunung dengan ketinggian standar junior sampai gunung buat para senior. Pantai- pantai lokal sampai tepi laut luar pulau sempat dia kunjungi.

SANGAT MENARIK!  Download Gratis Lagu Barat Mp3 Terbaru Selena Gomez Full Album TERBAIK Terpopuler

Dia sangat padat jadwal dengan pekerjaan serta memanjakan diri, sampai kurang ingat kalau usianya saat ini tidak muda lagi. Perempuan dengan usia nyaris mendekati 30 serta belum mempunyai pendamping hidup jadi momok menakutkan untuk perempuan. Untungnya dia hidup di kota metropolitan dengan orang- orang yang tidak sangat mempermasalahkan perihal tersebut. Apalagi dia sendiri juga tidak hirau dengan anggapan- anggapan miring orang lain.

Kalian yang muda, mengembaralah

Muda merupakan waktu yang pas buat mulai bertualang di dunia luar. Semacam tokoh dari Italia, Marcopolo mengawali perjalanannya di umurnya 23 tahun yang turut bersama bapak serta pamannya mengarungi samudera buat berdagang.

Kalian muda, memiliki mimpi, serta berani. Menggembaralah sepanjang bisa jadi. Kalian belum terikat oleh banyak tanggungan yang membebanimu. Kalian ringan serta leluasa melangkah melesat semacam elang.

SANGAT MENARIK!  Resep Masakan Ayam Lada Hitam Istimewa

Jelajahi tempat- tempat yang hendak memberimu banyak pelajaran hidup semacam ekspedisi Agustinus Wibowo. Dikala dia jadi seseorang mahasiswa di negeri Cina, dia mulai memberanikan diri buat memandang semacam apa dunia. Agustinus melaksanakan perjalanannya seseorang diri dalam pengembaraannya di Tibet. Dia wajib berjalan pincang dengan cedera di kaki yang mewajibkan dia menyeret kakinya di tengah malam dalam kondisi tubuh yang basah kuyub sehabis tercebur sungai yang dalam serta berbetu terjal, sungai Kailash. Jarak yang ditempuhnya tidak main- main, 20 km lagi buat menempuh kota Darchen.

loading...

Adapula cerita Ibnu Batuta, seseorang tokoh muslim yang melaksanakan penjelajahan ke segala penjuru dunia. Sebabnya merupakan buat berjumpa dengan orang baru dengan bermacam latar balik. Diawali dengan menantang gersangnya gurun pasir yang panas berjarak ratusan km serta berjumpa para perompak yang mengancamnya. Sudut demi sudut dunia dia kunjungi buat menekuni banyak perbandingan.

SANGAT MENARIK!  Kue Pukis

Suatu tempat yang kita sebut rumah

Petualang itu semacam burung merpati. Ratusan km dia tempuh dengan bermacam medan yang berat sekalipun, tetapi dia tentu hendak kembali ke sangkarnya.

Tidak terdapat yang salah dengan melangkah ke tempat- tempat jauh, buat menemukan pengetahuan baru, ataupun pula menemukan kenalan baru. Yang butuh diingat, sepanjang apa juga kita melangkah, kita memiliki tempat yang kita sebut“ rumah” bagaikan tempat buat kembali. [*]

No More Posts Available.

No more pages to load.