Rumah Nikita Mirzani Dijual, Tessa Mariska Beri Komentar Menohok

oleh -64 views
Rumah Nikita Mirzani Dijual, Tessa Mariska Beri Komentar Menohok

Stasiun Berita -Rumah Nikita Mirzani dikabarkan dijual. Kabar ini diketahui dari salah satu agen properti yang telah mengiklankan rumah Nikita Mirzani di Instagram.

Rumah di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan tersebut kabarnya dibeli Nikita Mirzani dengan cara kredit.

Pihak Nikita Mirzani agaknya membenarkan apabila rumahnya dijual. Pada hari yang sama, akun Instagram Nikita Mirzani juga membagikan iklan jual rumah di media sosial.

Namun sebenarnya kabar rumah Nikita Mirzani dijual bukan hal baru. Sejak Juni 2022, ibu tiga anak tersebut sudah menggembar-gemborkan penjualan rumahnya.

Bukan karena sedang mendekam di penjara atas laporan Dito Mahendra, Nikita Mirzani sudah merasa tak aman di rumahnya sejak lama. Rumah Nikita Mirzani menjadi mahal karena dijual beserta properti serta biaya renovasinya yang mencapai Rp10 miliar.

“Karena wilayah ini menurut gua kurang aman ya, ada yang bisa lalu lalang, coret rumah segala macam. Kayaknya gua harus ada sekuriti depan. (Dijual) Rp15 miliar aja beserta isinya, kecuali pemiliknya,” kata Nikita Mirzani kala itu dikutip dari Suara.com.

Tessa Mariska sebagai seteru Nikita Mirzani langsung ikut berkomentar. Namun Tessa Mariska mengkritisi harga rumah Nikita Mirzani yang mencapai Rp15 miliar.

Tessa Mariska lantas berminat membeli rumah Nikita Mirzani, tetapi merasa harganya kemahalan.

“Kebetulan saya mau nambahin aset. Boleh bantuin nego. Kalo yang punya BU (butuh uang) boleh juga,” tulis Tessa Mariska di kolom komentar iklan rumah Nikita Mirzani yang kini sudah dinonaktifkan.

Tessa Mariska juga membeberkan bukti apabila pasaran harga rumah Nikita Mirzani hanya Rp2,4 miliar.

Sementara itu, akun yang mengiklankan rumah Nikita Mirzani tidak mencantumkan harga, melainkan peminat diminta menanyakan melalui DM Instagram. [*suara]

 

No More Posts Available.

No more pages to load.