Rommy Bebas, Kuasa Hukum: Allah SWT Telah Mendengar Doa Pak Rommy,”Hemmm…So Sweet?

oleh -
Rommy Bebas, Kuasa Hukum: Allah SWT Telah Mendengar Doa Pak Rommy,"Hemmm...So Sweet?
JAKARTA,  Stasiun Berita – Kuasa Hukum M. Romahurmuziy (Rommy), Maqdir Ismail menyampaikan rasa syukur atas bebasnya Romahurmuziy alias Rommy pada Rabu (29/4/2020) malam.

Menurut Maqdir, bebasnya Rommy tersebut berkat doa keluarga besar Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“Kami ingin menyampaikan rasa syukur kehadirat Allah SWT, yang telah mendengarkan doa Pak Rommy dan keluarga besarnya, warga Partai Persatuan Pembangunan di seluruh Indonesia, dan kami para Penasehat Hukum, bahwa telah diberikan putusan yang terbaik untuk saat ini,” kata Maqdir dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Rabu (29/4/2020).

“Pak Rommy mulai malam ini bisa berkumpul dengan keluarga melaksanakan ibadah Ramadhan di tengah ancaman Covid 19,” sambungnya.

Maqdir menyampaikan penghargaan yang tinggi atas putusan Pengadilan Tinggi yang mengurangi hukuman terhadap Rommy menjadi satu tahun penjara. Meskipun tidak puas terhadap putusan yang masih menjatuhkan hukuman kepada Rommy tersebut.

“Kami meyakini bahwa dakwaan terhadap pak Rommy tidak terbukti secara sah dan meyakinkan menurut hukum. Namun demikian, saat ini kami belum berpikir untuk mengajukan kasasi. Yang terpenting adalah, klien kami dapat berkumpul bersama keluarga dan menunaikan ibadah Ramadhan dengan lebih khusyu,” tandasnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada Mahkamah Agung (MA). Sebab, ketika tidak melakukan penahanan, MA menghormati hukum dan percaya akan kebenaran putusan Pengadilan Tinggi.
“Memang tugas dari aparat penegak hukum untuk menegakkan hukum, tapi hukum tidak akan bisa tegak ketika hukum ditegakkan karena ada kepentingan lain,” jelasnya.

Oleh karena itu, ia mengajak semua pihak untuk mempercayai proses hukum yang dijalankan secara baik dan benar terhadap kasus Romy tersebut. Sebab, kata dia, dengan proses hukum yang baik dan benar itulah hukum akan tegak dan keadilan akan didapatkan.

“Atas nama keluarga besar Pak Rommy, kami ingin menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan, dan bantuan serta doa ketika menghadapi perkara yang maha berat ini,” pungkasnya.[*]

SANGAT MENARIK!  Mengerikan: Cerita Mistis Dewi Taroro di Balik Kecelakaan Ironis Hutan Baluran

No More Posts Available.

No more pages to load.