Presiden GANN Akan Bersinergi Dengan Polda Se Indonesia Dalam Pencegahan Narkotika

oleh -
ACEH, StasiunBeritaPresiden GANN (Gebrakan Anti Narkotika Nusantara) Dewi Gumay dengan komitmen nya yang tinggi dalam pencegahan narkotika di seluruh Indonesia,bersama ketua  DPW GANN Prov Aceh Ketua Aniza Devina Marzuki berkunjung ke Polda Aceh, (8/10/2019)
Saat berkunjung Presiden GANN di sambut Sangat Apresiasi oleh Polda Aceh . Direktur Narkoba, Kombes Anwar dan Wadir Narkoba , serta Dir Intel Kombes Supriadi Jalal , AKBP Bambang dan AKBP Heri siap bekerjasama dengan DPW GANN Aceh dalam hal pencegahan penyalahgunaan Narkotika khususnya di wilayah Polda Aceh.
Dalam hal ini Degum sapaan dari Presiden GANN, di Aceh sangat rawan narkotika,baru baru ini beberapa mahasiswi di tangkap di hotel Hermes Aceh Pada saat di grebek Bersama salah satu Anggota Perwira TNI dan beberapa Bintara. TNI, sungguh nyiris hati di kota serambi Mekkah ini masih ada Anak Kuliahan yg terlibat kasus narkoba,ungkap nya 
Kami akan selalu berkomitmen dan akan besinergi dalam pencegahan dan penyalahgunaan narkoba di seluruh wilayah DPD GANN seluruh nusantara,karena Indonesia sudah darurat Narkoba kalau bukan kita siapa lagi yg peduli di negeri ini.
Sesuai dengan progres Gebrakan Anti  Narkotika Nusantara adalah mencegah dan Brantas serta IPWL maka Salah untuk Sinergy ini siap menjadi kepanjangan tangan seluruh Polda dan BNNP se Indonesia untuk penyuluhan dan sosialisasi Ke seluruh warga masyarakat Indonesia dari mulai kota dan Sampai ke pelosok tentu nya kita juga punya DPD DPD di kabupaten dan sampai anak ranting sehingga dapat bekerjasama dengan ibu ibu PKK dan RT RW di setiap daerah,”ungkapnya 
Kita ajak juga Berprestasi yg positif untuk mengerjakan pemuda pemudi yg kreatif lomba olahraga dan Kita ajak Bentuk Bazaar dan Kerjasama juga ,Dg Koprasi agar terbentuk organisasi yg Mampu BerSinergy dari berbagai aspek dan unsur Pada semua Elemen, karena dalam memberantas Dan pencegahan Narkoba harus lah Bersama sama dan Selalu bergerak. Itu yang di sampaikan Degum Presiden GANN di hadapan beberapa pejabat Polda Aceh. (apry)

SANGAT MENARIK!  'Prabowo Subianto Tinggalkan Kesan dan Pesan Mendalam buat Hidayat Nur Wahid'