Penyanyi Rumania Tertabrak Kereta Dikala Live Instagram

oleh -69 Dilihat
oleh
Penyanyi Rumania Tertabrak Kereta Dikala Live Instagram

RUMANIA-EROPA, Stasiun Berita – Seorang bintang pop asal Rumania, Tavy Pustiu (29) tewas karena kereta menabrak mobil yang dikendarainya. Momen tersebut terekam saat Tavy Pustiu melangsungkan Live Instagram.

Dalam live tersebut, terihat Tavy Pustiu sedang mendengarkan musik keras di mobilnya. Dilansir dari laman The Sun, musisi yang sedang naik daun itu sedang mendengarkan musik manele yang keras, sejenis musik pop-folk yang populer di Rumania.

Ia berjoget mengikuti irama musik. Dalam rekaman tersebut terlihat Tavy hanya fokus kepada kamera sementara satu tangannya memegang rokok. Untuk sesaat, dia mengarahkan kamera ke istrinya saat mereka berdua menyeringai ke arah kamera.

Sang istri terlihat melihat ke kiri dan ke kanan di persimpangan tetapi jelas gagal untuk melihat kereta yang melaju kencang. Tiba-tiba Tavy Pustiu berteriak melihat mobilnya melesat ke arah gerbong, namun tragisnya hal itu sudah terlambat.

Kereta itu menabrak sisi mobil putih yang dikendarainya. Kecelakaan tersebut buat kedua kantung udara terlepas dan meremas sisi gerbong yang ditumpangi Pustiu. Menurut keterangan polisi, sang istri dinyatakan selamat

“Akibat tabrakan antara kereta api dan mobil di lantai yang melintasi seorang pria berusia 29 tahun yang merupakan penumpang di depan mobil tersebut dinyatakan tewas dan seorang 24- wanita berusia tahun yang merupakan pengemudi terluka,” kata petugas.

Mereka mengatakan bahwa kereta tersebut telah melakukan perjalanan antara Maneciu dan Ploiesti Sud. Hal ini mempersulit petugas pemadam kebakaran untuk mengeluarkan keduanya dari reruntuhan.

“Kecelakaan itu terjadi karena ketidakpatuhan terhadap aturan di perlintasan sebidang,” ujarnya.

Istri Tavy Pastiu dalam kondisi kritis. Ia menjalani bantuan hidup di Rumah Sakit Kabupaten Prahova setelah kecelakaan itu. Beberapa jam penundaan lalu lintas jalan raya dan kereta api terjadi akibat kecelakaan tersebut.

Tragisnya, hanya satu bulan sebelum kematiannya, Tavy Pastiu memposting pesan ke pengikut di Facebook yang mengatakan, “Suatu hari, kereta yang salah akan membawa Anda ke tujuan yang benar.”. [viva]

    No More Posts Available.

    No more pages to load.