Pelaku Perekaman Diam-diam di Kamar Mandi Bobobox Ditangkap!

oleh -
Pelaku Perekaman Diam-diam di Kamar Mandi Bobobox Ditangkap!
Pelaku Perekaman Diam-diam di Kamar Mandi Bobobox Ditangkap!

JAKARTA, Stasiun Berita – Terduga pelaku perekaman diam-diam di kamar mandi hotel kapsul Bobobox, Jakarta Pusat, sudah ditangkap polisi. Saat ini dia masih diperiksa polisi.

“Saat ini pelapor dan terlapor sedang dimintakan keterangan,” kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat, AKBP Teuku Arsya Khadafi kepada detikcom, Jumat (14/5/2021).

Meski demikian, AKBP Arsya belum mau membeberkan informasi lebih jauh terkait penangkapan terduga pelaku. “Nanti akan disampaikan,” ujarnya.

Di saat bersamaan, korban kasus ini juga berada di Polres Metro Jakarta Pusat. Dia sebelumnya telah membuat laporan resmi dan dimintai keterangan.

Dia menunjukkan Surat Tanda Penerimaan Laporan/Pengaduan bernomor 622/K/V/2021/Restro Jakpus. Laporan diterima pada pukul 15.20 WIB tadi. Dia melaporkan tentang peristiwa dugaan tindak pidana terkait UU Pornografi.

SANGAT MENARIK!  Anies Baswedan Tertawa Lihat Penampilan Presiden Jokowi...

Korban menyatakan, polisi bakal mempertemukan dirinya dengan pelaku.

“Pelaku sudah tertangkap. Sekarang dia sudah ada di Polres. Nanti akan dipertemukan dengan pelaku,” kata korban saat dihubungi lewat WhatsApp.

loading...

“Saya mau buat dia viral agar orang-orang lebih aware dan memberikan efek jera, agar tidak ada pelaku-pelaku lain seperti ini yang bisa seenaknya melecehkan orang lain,” sambung korban.

Sebelumnya CEO Bobobox, Indra Gunawan, mengatakan pihaknya sudah mengantongi terduga pelaku perekaman diam-diam di kamar mandi ini. Berdasarkan identifikasi lewat CCTV dan penyesuaian data tamu, Bobobox menyatakan terduga pelaku adalah sesama tamu hotel.

“Selama menjadi tersangka, pihak Bobobox tidak berwenang untuk disclose identitas pelaku/terlapor, tetapi kami memiliki data tersangka dan telah blacklist untuk tidak bisa lagi menggunakan Bobobox di cabang mana pun,” kata CEO Bobobox, Indra Gunawan, dalam keterangannya, Jumat (14/5/2021). (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.