Pasca Debat Capres ke-3, Relawan Ganjar-Mahfud Sumsel Kewalahan ‘Diserbu’ Warga

Pasca Debat Capres ke-3, Relawan Ganjar-Mahfud Sumsel Kewalahan 'Diserbu' Warga

Antusias, Warga Sumsel Buru Kaos Ganjar-Mahfud

 

PALEMBANG-SUMSEL, Stasiun Berita – Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menggelar debat capres ke-3, Minggu (07/01/2024) malam kemarin.

Ada yang menarik pasca berlangsungnya debat tersebut.

Relawan Ganjar-Mahfud Sumatera Selatan, diantaranya relawan Kesuma, RKN, Porgan, JNIB, rumah kita, PagarPro sumsel mengaku kewalahan didatangi warga masyarakat yang meminta baju capres nomor 3 tersebut.

Dijelaskan Ketua TPD Ganjar Mahfud Sumsel, Yahya Maya Sakti,

“Luar biasa antusias masyarakat, tentu saja ini bentuk kecintaan dan dukungan masyarakat untuk Ganjar- Mahfud.” Ujarnya ketika dijumpai awak media kami, Selasa (09/01/2024).

“Memang antuisme masyarakat bertambah di Sumsel, menelpon saya dari berbagai kabupaten memberikan semangat dan minta kaos.” Sambungnya.

Senada, Caleg DPR RI Dapil Sumsel 1, Ryonaldo Juliantino membenarkan sovenir Ganjar-Mahfud sangat diburu masyarakat saat ini.

“Pergerakan kami mensosialisasikan capres Ganjar Mahfud sangat ditunggu, termasuk minta sovenir capres Ganjar mahfud.” Kata pria yang akrab disapa bung Aldo ini.

Koordinator Relawan Barisan Nasional Ganjar Presiden, Barnas GP Sumsel, Supriyadi alias Mandor mengatakan bahwa kaos Ganjar-Mahfud yang diterima relawan dari TPD saat ini sudah habis dibagikan kepada masyarakat.

“Kaos yang diberikan TPD Sumsel ke relawan ludes dibagi ke masyarakat, abis debat tambah lagi (untuk memenuhi) permintaan warga yang belum kebagian.”. (red*)

    No More Posts Available.

    No more pages to load.