Ngeri! Di Hadapan Deddy Corbuzier, Dany Beler Sindir Ferdy Sambo: Fitnah Lebih Kejam dari Pembunuhan, Kalau Ngelakuin Keduanya, Dosanya Apa ya?

oleh -29 views
Ngeri! Di Hadapan Deddy Corbuzier, Dany Beler Sindir Ferdy Sambo: Fitnah Lebih Kejam dari Pembunuhan, Kalau Ngelakuin Keduanya, Dosanya Apa ya?

Stasiun Berita – Deddy Corbuzier mengundang komika Dany Beler dalam program Somasi di kanal Youtube miliknya untuk stand up comedy membahas dan menyindir isu sensitif di Indonesia, mulai dari kerja Kominfo hadapi hacker Bjorka hingga kasus pembunuhan yang didalangi eks Kadiv Propam Ferdy Sambo.

Pada Somasi podcast Close The Door yang diunggah kanal Youtube Deddy Corbuzier pada Minggu (18/9/2022), Deddy mengundang komika Dany Beler, Ananta Rispo hingga Teguh Praz.

Di unggahan video tersebut menampilkan komika Dany Beler yang membawakan stand up comedy membahas isu sensitif yang terjadi di Indonesia, salah satunya soal kasus pembunuhan Brigadir J yang dilakukan oleh Ferdy Sambo.

Dalam video tersebut, Dany Beler sempat menyindir soal project kereta cepat hingga cara kerja Kominfo menghadapi hacker Bjorka.

Pada kesempatan yang sama, di depan Deddy Corbuzier, komika tersebut mempertanyakan soal kasus pembunuhan dan pemfitnahan tanpa menyebutkan nama.

¨Ini sebenarnya gue gak berani Om, gue mau lempar pertanyaan ke temen-temen semua. Fitnah itu kan lebih kejam daripada pembunuhan ya, kalau ada orang yang ngelakuin dua-duanya. Dosanya apa ya?¨ tanya Dany Beler. Pertanyaan komika tersebut langsung memecah tawa di studio milik Deddy Corbuzier.

¨Gue mau nanya aja sih, yang ngelakuin fitnah sama pembunuhan siapa?¨ kata suami dari Sabrina Chairunnisa. ¨Gak tau gue,¨ balas Dany. ¨Sebut aja udah,¨ timpal Praz. Dany Beler tampak memasang muka cemas dan ketakutan. ¨Pembunuhan, fitnah maksudnya siapa itu,¨ ujar Deddy Corbuzier.

¨Fitnah lebih kejam daripada pembunuhan, kalau dua-duanya berarti dia fitnah dan dia membunuh… gak ada di negara ini,¨ sindir komika Ananta Rispo sambil tertawa. ¨Ngelempar pertanyaan aja Om,¨ ucap Dany Beler.

¨Maksud lo tuh kemarin Irjen Sambo, gitu,¨ pungkas ayah Azka Corbuzier. Wajah Dany Beler dan Rispo langsung panik. ¨Engga, saya gak ngomong, ini juga lempar pertanyaan.

Dia tinggal bilang enggak kan,¨ sambungnya lagi. Dany Beler pun tak mau kalah dengan Deddy Corbuzier, dia pun langsung memberikan tanggapan. ¨Jawaban saya bisa jadi, bisa jadi belum tentu bener,¨ balas Dany. Deddy Corbuzier beserta 2 komika lain, Rispo dan Praz pun langsung tertawa terbahak-bahak. [*tvOne]

 

No More Posts Available.

No more pages to load.