Nangis Terus, 5 Siswi SMP Injak Rapor Demi…

oleh -
Nangis Terus, 5 Siswi SMP Injak Rapor Demi...

Nangis Terus, 5 Siswi SMP Injak Rapor Demi Konten TikTok Batal Dikeluarkan

NTB, Stasiun Berita – Lima siswa pembuat konten TikTok dengan menginjak – injak rapor batal dikeluarkan oleh pihak sekolahan. Lima siswa SMPN 1 Suele, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, ini menangis terus menyesali perbuatan mereka.

Sebelumnya, Humas SMPN 1 Suele, Saprin, mengatakan sekolahan telah memanggil orang tua siswa dan menjelaskan kalau anak-anak mereka dikeluarkan dari sekolah karena melakukan pelanggaran. Aksi lima siswi SMP injak rapor dan membagikannya ke media sosial telah mencemarkan nama baik sekolah.

“Sesuai dengan aturan sekolah, setiap anak yang melakukan pencemaran nama baik maka sekolah memberikan Skor pelanggaran 90. Dan sanksinya langsung dipindahkan ke sekolah lain,” kata Sarpan, seperti dikutip dari Solopos.com, media jejaring suara.com.

SANGAT MENARIK!  Kehidupan Cinta Masa Saat ini Jadi Kian Susah Sebab Pendamping Melaksanakan 9 Kesalahan Ini

Namun beberapa orangtua dari lima siswi itu tak terima anaknya dikeluarkan. Alasannya, karena pihak sekolah tidak memberikan peringatan terlebih dahulu. Apalagi sang anak kini hanya bisa menangis menyesali perbuatannya.

Anun, 47, ibu dari siswa yang dikeluarkan dari sekolah mengatakan anaknya tidak berhenti menangis setelah mendapat hukuman itu.

“Kenapa kesalahan anak saya ini, dia itu korban HP. Mestinya dinasihati dulu baru dikeluarkan. Apa tidak ada kebijakan lain?” tanya Anun sebagaimana dilansir Suara.com dari Beritabali.com, Rabu (23/12/2020)

loading...

No More Posts Available.

No more pages to load.