Munarman Bagikan Rekaman Saat sebelum Polisi Tembak Mati 6 Laskar FPI, Ini Isinya!

oleh -
Munarman Bagikan Rekaman Saat sebelum Polisi Tembak Mati 6 Laskar FPI, Ini Isinya!

JAKARTA, Stasiun Berita – Sekretaris Umum FPI Munarman membagikan rekaman voice note atau pesan suara salah satu dari enam laskar sebelum tewas akibat polisi tembak mati. Ia mengklaim hal itu menjadi bukti bahwa polisi melakukan penyerangan terhadap keenam orang itu.

Dilansir dari Suara.com, dalam rekaman pesan suara tersebut terdengar seseorang yang diduga sebagai laskar mengatakan bahwa kendaraan yang ia tumpangi sedang dikepung oleh tiga mobil. Ia juga menyebutkan plat nomor tiga mobil tersebut yakni PWQ (seri belakang), KJD (seri belakang) dan K (seri depan).

“Assalamu’alaikum abangda kita sedang mengarah ke Bandung. Sebab ini orang sudah gila nih tiga mobil PWQ, KJD, sama plat K, ini udah belajar gila nih dia udah mepet-mepetin kita. Tapi kita sudah berusaha masuk tol arah ke Bandung,” demikian penggalan rekaman suara itu.

SANGAT MENARIK!  Puding santan gula merah

Adapun Munarman mengatakan, bahwa pesan suara tersebut benar adanya. Ia menyatakan, suara tersebut merupakan detik-detik sebelum enam laskar tewas ditembak.

“Itu suara anak-anak laskar pengawal IB HRS (Imam besar Habib Rizieq), saat detik-detik dikepung oleh tiga mobil, ditangkap, diculik lalu dibawa ke suatu tempat untuk dibantai,” kata Munarman, Selasa (8/12/2020).

loading...