Mitos Mistis Pee Mae Mai, Hantu Janda Menakutkan Thailand

oleh -

Thailand mempunyai narasi hantu yang menyeramkan, salah satunya ialah Pee Mae Mai. Pee Mae Mai adalah hantu wanita yang benar-benar terkenal di Thailand. Berdasar kepercayaan warga Thailand, narasi Pee Mae Mai adalah cerita riil yang berlangsung di antara tahun 1851 sampai 1869. Meskipun telah berlalu hampir seratus tahun lebih, tetapi kengerian dari narasi Pee Mae Mai masih menempel di pikiran beberapa warga Thailand.

Kemungkinan sebab dikisahkan dengan turun-temurun oleh leluhur warga Thailand, narasi mengenai Pee Mae Mai juga masih bertahan sampai sekarang. Serta insiden yang berlangsung tahun 2013 waktu lalu juga sempat membuat ramai serta ada hubungannya dengan Pee Mae Mai.

SANGAT MENARIK!  RSUD Ogan Ilir Pecat 109 Tenaga Kesehatan, kok Bisa?

Masyarakat desa Tambon Tha Sawang, Surin, Thailand, dengan bersama gantungkan pakaian merah yang mereka punya pas di muka rumah. Sebelumnya banyak yang menduga jika pekerjaan itu adalah pekerjaan politis.

Tetapi sesudah dijelajahi lebih dalam, hal yang dikerjakan oleh masyarakat Thailand itu untuk menyingkirkan Pee Mae Mai. Sebab terdapatnya 10 korban yang wafat dengan misterius pada Januari 2013. Serta masyarakat yakini itu ialah tingkah Pee Mae Mai.

Dokter profesional telah di turunkan ke desa Tambon Tha Sawang, serta sesudah lakukan riset, dokter mengemukakan jika 10 masyarakat yang wafat dengan misterius itu dikarenakan oleh masalah pernafasan.

Tetapi masyarakat seputar tidak senang dengan jawaban dokter yang mengatakan jika pemicu kematian hanya masalah pernafasan. Karena itu masyarakat juga menyebut dukun atau paranormal. Atas pendapat paranormal itu masyarakat gantungkan pakaian merah untuk menyingkirkan Pee Mae Mai.

SANGAT MENARIK!  Hati Hati Sis!! Buat Yang Gemar Mie Instan

Sebab berdasar kepercayaan paranormal, jika beberapa korban yang wafat dengan misterius itu ialah karena Pee Mae Mai yang kembali ada untuk mengganggu masyarakat.

Cerita Pee Mae Mai sama dengan cerita hantu Thailand Mak Nak. Tetapi terdapatnya modifikasi narasi yang tidak sama di setiap wilayah, penamaannya juga jadi perbeda. Pee Mae Mai atau Mak Nak, yang disebut hantu janda yang wafat saat melahirkan.

Kehadiran suaminya yang tengah dinas di kemiliteran membuat Pee Mae Mai putuskan menjadi arwah gentayangan sebab ingin berjumpa dengan suaminya saat usai dinas militer.

Mulai sejak itu, Pee Mae Mai jadi hantu gentayangan yang akan mengganggu masyarakat serta sampai membuat korban jiwa. Tetapi tentunya keberadaannya susah dibuktikan dengan ilmiah, buat yang ingin mempercayainya silahkan saja, begitupun yang tidak mau mempercayainya.

No More Posts Available.

No more pages to load.