Misteri 5 pulau Yang Konon Angker Ini Pada Akhirnya Tersingkap

oleh -

Pulau yang terisolasi atau jauh dari capaian manusia pasti menjadi tempat yang prima untuk berlangsungnya suatu hal yang jelek. Lumrah saja jika di warga tersebar berita bila pulau-pulau itu simpan banyak cerita misteri yang menakutkan serta mengerikan.

Sama seperti dengan pulau-pulau yang akan diulas ini yang konon mempunyai cerita menakutkan. Tidak bingung bila pulau-pulau ini tidak berpenghuni serta justru dijauhi oleh manusia sebab benar-benar menakutkan.

Seperti 5 pulau tidak berpenghuni ini yang konon tuturnya angker, masih sebetulnya tidak. Dikutip dari beberapa sumber, di bawah ini misteri 5 pulau misterius di dunia yang pada akhirnya terkuak.

1. Pulau Palmyra Atoll 

Pasangan Elanor Graham serta Malcoml Mac Graham adalah pasangan suami istri paling melegenda di pulau ini. Masalahnya dari mulut ke mulut mereka disebutkan hilang sebab hal mistis serta sampai saat ini konon mereka menghantui pulau ini.

Kenyataannya, pulau Palmyra Atoll tidak semenyeramkan kisahnya. Cerita itu menyengaja dibikin oleh sepasang terpidana untuk tutupi kejahatannya.

Buck serta Stephanie akui ambil kapal punya Malcolm serta istrinya, tetapi pada petugas Polisi Buck akui jika itu dia kerjakan sebab kapal Malcolm ditinggal demikian saja sesaat Malcolm serta Eleanor tidak jelas ke mana.

loading...

Tahun 1981 misteri angkernya pulau ini tersingkap oleh seorang petualang yang temukan tengkorak tidak jauh dari kapal Malcolm yang diambil Buck. Waktu diselidiki, benar jika tengkorak itu ialah Malcolm serta istrinya. Mereka dibunuh oleh Buck secara sadis.

SANGAT MENARIK!  Ada Apa di Dalam Ka’bah?

2. Pulau Daksa 

Bisa saja cerita mistisnya pulau Daksa ini benar terdapatnya, sebab di pulau ini jadi saksi bisu kekejaman yang dikerjakan beberapa pasukan pada beberapa orang yang didakwa penganut nazi.

Beberapa ratus orang yang dipandang penganut Nazi di Kroasia, di seberangkan ke pulau Daksa. Di situlah mereka dibariskan serta ditembak satu demi satu, sesaat jasadnya dibiarkan demikian saja di bibir pantai sampai beberapa dekade. Konon mereka yang meninggal bergentayangan sebab ingin tuntut keadilan.

3. Pulau North Brother 

Dahulu kala beberapa orang di Eropa terhitung Amerika itu sama seperti masyarakat pedalaman kita, yang sampai saban hari apa saja peristiwanya tetap dihubungkan dengan beberapa hal mistis.

Persisnya di tahun 1943, pulau North Brother yang memiliki jarak satu mill dari Manhattan, New York dikenal jadi pulau paling angker. Yang karena sangat angkernya pulau ini terlarang buat siapapun. Konon ada beberapa ribu hantu yang akan meneror siapapun yang berani masuk.

Walau sebenarnya kenyataannya hasil dari riset, pulau North Brother ini sebetulnya tidak angker seperti yang diceritakan. Tetapi tidak dapat disangkal riwayat pulau ini benar-benar gelap hingga harus dikarantina.

SANGAT MENARIK!  Menghilangkan Jerawat dengan Daun Jambu Biji

Ditempati semenjak tahun 1885, pulau ini awalannya menjadi tempat rehabilitasi bikin beberapa orang Amerika yang terinfeksi penyakit. Tahun 1904 tidak jauh dari pantai kapal uap General Slocum terbakar serta tewaskan 1021 orang, yang semenjak itu membuat pulau North Brother diketahui angker.

4. Pulau Lazzaretto Nuovo 

Lazzaretto Nuovo ialah satu pulau yang terdapat di pintu masuk laguna venice Italia. Pada era pertengahan, pulau ini ialah biara, tetapi di tahun 1468 jadi tempat karantina untuk kapal yang ingin berlabuh di Venesia membuat perlindungan kota dari wabah penyakit.

Pulau misterius ini simpan riwayat mengerikan yang terkuak sesudah ditemukannya kerangka manusia dengan kondisi yang mengerikan.

Belakangan ini satu tengkorak wanita dengan batu-bata yang ditancapkan di mulutnya dalam suatu kuburan masal di pulau Lazzaretto Nuovo diketemukan oleh antropolog dari kampus Florence, Matte Borini.

Kuburan itu dipakai untuk mengubur beberapa korban Black Death yang berlangsung pada tahun 1576, yakni wabah penyakit yang menyerang Italia serta mengonsumsi korban seputar 150.000 nyawa.

Penemuan Matte Borini itu menunjukkan bagaimana warga era pertengahan mempunyai pandangan mereka sendiri mengenai takhayul yang tersangkut vampir penghisap darah.

SANGAT MENARIK!  Viral HEBOH! Bangunkan Warga Sahur, Anak-anak Diketapel oleh Pemuda Tionghoa

5. Pulau Clipperton 

Seputar tahun 1917 seorang pelaut asal Amerika dibikin terkejut dengan masyarakat di Pulau Clipperton. Pasalnya pertama kalinya menginjakkan kaki, dia temukan belasan masyarakat yang kurus kering tetapi benar-benar bahagia.

Sebab terbatasnya pengetahuan, saat itu dia menduga jika beberapa masyarakat di pulau ini menasbihkan dianya jadi pemuja setan yang ikhlas menyiksa badan untuk tuannya.

Tetapi kenyataannya, ada riwayat yang demikian gelap dirasakan oleh beberapa masyarakat dari seorang psycho yang menjuluki dianya jadi Raja Clipperton.

Victoriano Alvarez yang di waktu perang sipil tahun 1897 hanya seorang penjaga mercusuar, menggila serta meneror masyarakat. Sekian tahun Victoriano lakukan kekejaman serta beberapa wanita jadikan jadi pemuas nafsu birahinya.

Tidak Hanya itu sesudah memperkosa Vic menyiksa korbannya sampai meninggal. Beberapa masyarakat juga dibunuh sesuka hatinya.

Sampai pada akhirnya beberapa masyarakat bekerja bersama untuk membunuh Vic, seakan satu peruntungan mereka sukses mendapatkan satu peluang. Tidak disia-siakan, waktu Vic duduk santai di pondoknya yang ada di tepi pantai, seorang masyarakat langsung mengayunkan kapak di kepala Vic. Rasa senang yang mereka alami sesudah memperoleh siksa serta tidak dikasih makan itu yang membuat masyarakat Clipperton bahagia.