Merinding, TPU Jeruk Purut, Pemakaman Legendaris Berpayung Narasi Horor serta Cerita Mistis

oleh -

Didapuk oleh beberapa penggila narasi horor jadi lokasi pemakaman paling seram di Jakarta. Bermacam cerita horor juga mengalir dari lokasi TPU Jeruk Purut yang senyap serta menyeramkan. Akibatanya, hampir tidak ada yang berani hadir seorang diri ke pemakaman ini bila petang mendekati.

Terkecuali mereka-mereka yang siap menjemput takut, yang berani mengerjakannya. Ya, bermacam narasi serta mitos penunggu gaib pemakaman ini terlalu menyeramkan untuk dibikin main-main. Jika tidak yakin, hadir saja dan rasakan langsung aura mistik itu, waktu Jeruk Purut berpayung larut.

Konon, keangkeran Jeruk Purut yang melegenda, didukung oleh beberapa titik mistik di tempat. Ya, ada empat tempat yang minimal diindikasikan jadi sentra dimensi metafisika yang menaungi. Dibelah jalan lurus, disamping kiri ada pohon kembar serta sumur tua.

SANGAT MENARIK!  Cucu Pendiri NU Sebut Muwafiq Dibiayai untuk Adu Domba Umat Islam

Di kanan jalan, spot angker berpusat di pohon benda dan pusara keramat Habib Salim. Jangan sampai asal-asalan di empat titik ini, bila tidak mau disergap aura mistik yang bertiup kencang, demikian satu per satu langkah kaki menjejaki lokasi pemakaman legendaris ini.

Kata beberapa orang sich dahulu demikian situasi serta keadaannya. Tetapi saat ini kemungkinan dah beda. Tetapi kembali lagi, bisa yakin bisa tidak. Tetapi jika ingin coba buktiin, ya dapat hadir langsung kemari,” tutur Babeh Ook, kuncen TPU Jeruk Purut.

Jeruk Purut tidak ubahnya kerajaan siluman, dimana beberapa penguji nyali akan sulit siuman bila telah terikut ke alam gaib. Mereka-mereka yang yang mempunyai ketajaman batin menengarai, gerbang penting kerajaan siluman ini berada di pohon kembar.

loading...
SANGAT MENARIK!  6 Manfaat Rajin Minum Air Jahe untuk Kesehatan

Selain itu, mengambil langkah ke bagian kiri jalan tidak berliku yang membelah Jeruk, ada sumur tua yang pancarkan aura gaib. “Ya beberapa momen pernah berlangsung, terhitung orang yang hampir tercebur ke sumur. Tidak tahu apa kurang berhati-hati, atau sebab ada masalah dari faksi lain. Pesan babeh hanya satu, berhati-hati ajah jika hadir ke beberapa tempat seperti gini,” kata Babeh Ook yang sudah beberapa puluh tahun bekerja di Jeruk Purut.

No More Posts Available.

No more pages to load.