Merinding, Teror Hantu Lastri Di Wilayah Pati, Jawa Tengah

oleh -

Narasi mistis di Pulau Jawa memang tidak ada hentinya. Warga kekinian dan kuno sebagai satu memberi cerita unik tertentu buat dunia misteri. Beberapa jenis tragei mulai banyak muncul yang memunculkan beberapa jenis efek yang menyebabkan pada narasi mistis sekarang. Serta cerita misteri ini terngiang jelas di telinga warga yang jadikan mereka yakin akan terdapatnya hantu. Bukan hanya hanya itu, cerita mistis yang ikut menggegerkan warga jadikan mereka makin percaya jika hantu itu ada. Cerita misteri hantu lastri diantaranya jadi cerita yang benar-benar ironis jika di dengar dengan cermat.

Semula cerita hantu Lastri 

Narasi hantu lastri ini membuat bulu kuduk merinding sebab banyak narasi yang mengiris hati beberapa wanita. Cerita ini bermula dari seorang wanita yang datang dari wilayah Geneng, Pati. Pada awalnya wanita ini ialah wanita biasa yang menikah dengan seorang pria. Lastri yang seringkali orang memanggilnya dengan nama itu merasakan jika wanita ini ialah wanita yang cantik dengan perilaku yang anggun. Konon wanita ini namanya Muthi’ah. Jadi seorang istri yang telah menikah semenjak dia berumur 16 tahun ini tidak dapat memberi keturunan pada suaminya sepanjang tahun.

SANGAT MENARIK!  10 Tumbuhan Aneh Pemakan Hewan

Muthi’ah ini tahu jika suaminya mempunyai wanita simpanan yang tetangganya sendiri. Cerita ini makin diperkokoh adanya berita jika suaminya ingin membunuh Muthi’ah. Suaminya yang diketahui dengan nama Kesing ini pada intinya mulai jemu dengan istrinya serta suka pada tetangganya sendiri. Niatan suaminya ini makin riil sebab wanita yang disukainya ialah seorang janda. Gagasan untuk gagasan mulai diatur untuk menghilangkan Muthi’ah. Pada akhirnya Muthi’ah ini diperkosa oleh 3 orang lelaki yang mana salah satunya ialah suaminya sendiri. Cerita misteri hantu lastri ini makin ironis sebab bukan hanya di perkosa saja tetapi dicekik sampai mati oleh suaminya sendiri. Selanjutnya Lastri wafat serta di makamkan di wilayah Genang, Juwana.

SANGAT MENARIK!  Catat dan Laksanakan!; Tips 3C Untuk Kader HMI Dari Dirut BPJS Kesehatan

Semenjak insiden itu, wanita yang namanya Muthi’ah atau disebutkan dengan lastri ini sering memperlihatkan diri jadi wanita cantik yang mana cuma saat malam hari serta pada lelaki yang mempunyai niatan jahat. Figur hantu Lastri ini umumnya membonceng dengan mendadak dibelakang pengemudi atau buat yang memakai mobil umumnya duduk pada bagian jok belakang. Ini jadikan cerita misteri hantu Lastri ini jadi makin ngeri sebab banyak saksi yang merasakannya sendiri.

Serta beberapa saksi menjelaskan jika figur ini menimbulkan dianya di wilayah jalan sekitaran Geneng hingga sedikit masyarakat yang melewati wilayah ini. Meskipun menjadi narasi yang benar-benar ironis di balik kematiannya,warga percaya jika hantu ini gentayangan sebab ingin membalas dendam pada suaminya saja. Figur yang terus cari suaminya ini pada akhirnya gentayangan serta tidak dapat beristirahat dengan tenang. Cerita hantu lastri ini jadi salah satunya evaluasi pada warga menjadi orang yang baik serta berhati ikhlas.

SANGAT MENARIK!  VIRAL! Video Pria Peluk dan Lindungi Pelakor yang Dipukuli Istrinya

Itu cerita misteri hantu lastri ini terdengar marak di semua wilayah di Pati. Sebagian orang yang sedang pulang kerja atau sebatas ingin jalan-jalan saat malam hari tetap menghindarkan jalan di wilayah pemakaman Lastri atau dijalan sekelilingnya. Tetapi sebagian orang pun tidak yakin terdapatnya figur ini sebab memanglah belum pernah berjumpa langsung. Mudah-mudahan dari narasi itu kita dapat ambil hikmah serta dapat membuatnya pelajaran yang bernilai.

loading...

No More Posts Available.

No more pages to load.