Merinding, Ini Cerita Menyedihkan Hantu Wanita Paling Seram di Dunia

oleh -

Hantu seringkali dilukiskan jadi figur mengerikan, apabila mengulas hantu wanita paling seram di dunia, kemungkinan hantu di penjuru dunia ini yang paling menyeramkan!

Tentu saja, tiap negara di dunia mempunyai beberapa tempat menyeramkan serta berhantu yang menurut warga di sekelilingnya seringkali berlangsung penampakan. Kenyataannya, satu tempat malah lebih populer sebab arwah ingin tahu yang menghantuinya dibanding nilai riwayat yang dipunyainya.

Ditambah lagi jika hantu yang bersemayam dalam tempat itu ialah wanita, serta tetap ada narasi menyedihkan di baliknya. Seperti beberapa tempat yang menjadi ‘singgasana’ hantu-hantu wanita terpopuler dalam riwayat di bawah ini..

1. Puri Himeji, Jepang – Okiku 

Terdapat di prefektur Hyogo, Puri Himeji adalah benteng paling bersejarah di Jepang. Di benteng ini ada Okiku-ido atau sumur Okiku yang disebut tempat bersemayam arwah Okiku, seorang gadis cantik yang dibunuh dengan dilemparkan ke sumur. Konon Okiku diganjar hukuman sebab hilangkan satu diantara sepuluh pusaka punya tuannya.

SANGAT MENARIK!  Asam Urat dan Rematik Sembuh Total, Haid Jadi Lancar, Batuk dan Kanker Terobati Dengan Batang Serai

Menurut narasi, saat malam hari seringkali terdengar suara ratapan Okiku dari dalam sumur. Ia mendesah susah tiap hitung jumlahnya pusaka yang tidak genap. Bila ada yang dengar tangisan Okiku, mereka harus meneriakkan kata ‘sepuluh’ supaya arwah itu tenang serta berhenti menangis.

2. New Amsterdam Theater – Olive Thomas 

Adalah aktris panggung terkenal serta seorang bintang film bisu, Olive Thomas harus wafat di umur yang masih muda. Wanita ini meninggal sebab keracunan cairan merkuri yang sebaiknya dipakai untuk menyembuhkan penyakit sifilis suaminya. Tidak didapati apa Olive ini ialah usaha bunuh diri atau mungkin tidak, yang pasti semenjak kematiannya hantu Olive sering tampil di New Amsterdam Theater.

loading...

Teater itu pernah melihat jaman kejayaan Olive jadi aktris. Olive sering ada dalam balutan gaun hijau penuh manik-manik seperti yang ia gunakan waktu mementaskan Ziegfeld Follies. Tangannya memegang botol biru serta ia sering merayu beberapa pria sebelum musnah.

SANGAT MENARIK!  Heboh! Pengendara Yang Cekik Polantas Ternyata Sekjen Rakyat Militan Jokowi?

3. Tower of London, Inggris – Anne Boleyn 

Disini hantu tanpa ada kepala Anne Boleyn gentayangan. Anne ialah satu diantara 8 istri Raja Henry VIII. Anne diberi hukuman pancung atas perintah suaminya sendiri sesudah tidak berhasil memberi pewaris lelaki. Semenjak wafat pada tanggal 19 Mei 1536, hantu Anne Boleyn sering berkeliaran di Tower of London.

Sang ratu sering mengisengi beberapa penjaga dengan figurnya yang putih pucat tanpa ada kepala. Tidak hanya di Tower of London, penampakan hantu Anne disampaikan berlangsung di Hever Castle, Blickling Hall, Salle Church, serta Marwell Hall.

4. Jembatan Ancol, Indonesia-Si Manis Jembatan Ancol 

Siapa yang tidak paham cerita Si Manis Jembatan Ancol? Narasi hantu wanita ini telah jadi salah satunya urban legend di Jakarta. Serta pernah diangkat dalam film serta sinetron horor. Konon Si Manis Jembatan Ancol ialah seorang gadis lugu yang tinggal di Betawi pada jaman VOC.

SANGAT MENARIK!  Video Viral!! Cewek Nganguk-Ngangguk Geleng-Geleng di Tepi Jalan

Gadis perawan yang tuturnya namanya Siti Ariah atau Mariyam ini jadi target juragan-juragan kaya, tetapi putuskan untuk melarikan diri. Tetapi nyawanya malah melayang-layang di tangan dua orang centeng. Jasadnya dibuang dari Jembatan Ancol yang waktu itu masih berbentuk jembatan gantung serta mulai sejak arwahnya bergentayangan disana.

5. Warren Occult Museum, Amerika Serikat – Annabelle 

Masih ingat dengan boneka Annabelle yang tampil di film The Conjuring serta Annabelle? Boneka ini betul-betul ada serta disimpan di Warren Occult Museum. Museum yang dipunyai pasangan investigator kejadian paranormal Ed serta Lorraine Warren ini, simpan beberapa benda mistis serta berhantu.

Disana boneka Annabelle ditempatkan dalam satu almari kaca kecil. Di muka pintunya yang tersegel tercantum larangan keras untuk buka almari. Didapati, boneka Annabelle sering bergerak serta keluarkan beberapa suara misterius dari dalam almari tempatnya ada.

No More Posts Available.

No more pages to load.