Mengerikan, Kisah Mistis Di balik Kecelakaan Tol Cipularang

oleh -

Kecelakaan berlangsung di ruas Tol Cipularang seringkali dihubungkan dengan hal mistis. Tetapi pasti, hal itu susah dibuktikan kebenarannya.

Kecelakaan berturut-turut di ruas Tol Cipularang km. 91 menyertakan 20 kendaraan pada senin (2/9/2019) tempo hari. Beberapa warga berasumsi jika ada terlibat mahluk tidak kasat mata dengan kecelekaan di sekitar Tol Cipularang, tidak kecuali insiden yang tewaskan delapan orang itu.

Kecelakaan tempo hari, persisnya berlangsung di atas project pembangunan penahan tebing. Beberapa pekerja tahu kecelakaan itu berlangsung sebab bersamaan dengan jam istirahat siang.

Salah seorang pekerja project pembangunan penahan tebing Heri (50) menjelaskan, berdasar narasi warga ditempat memang ruas Tol Cipularang seringkali berlangsung kecelakaan, khususnya di km. 90-100 jadi titik riskan berlangsung terjadi kecelakaan.

SANGAT MENARIK!  Inilah! Harga dan Spesifikasi Lenovo Vibe S1 Lite

“Banyak, bukan kesempatan ini saja kecelakaan di Tol Cipularang berlangsung,” tutur Heri, Rabu (4/9/2019).

Heri menjelaskan cerita masyarakat ditempat jika sebelum berlangsung kecelakaan di Tol Cipularang, maka ada seekor kucing berwarna hitam serta seorang wanita kenakan pakaian putih, hilir mudik berjalan ke sana kesini di pundak jalan.

Berarti, bila kucing atau wanita itu sudah menampakan diri, karena itu harus waspada.” Sebelum senin siang tempo hari berlangsung kecelakaan, malam harinya ada masyarakat yang lihat kucing hitam di seputar TKP,” ucapnya.

loading...

Menurut Heri, cukup banyak juga masyarakat yang lihat penampakan figur wanita itu hadir serta pergi di seputar km. 92-91. “Tuturnya wanita kenakan pakaian putih menampakan diri selanjutnya naik kendaraan lantas lenyap demikian saja,” kata masyarakat Cipanas Kabupaten Cianjur itu.

SANGAT MENARIK!  Presiden Singapura Potong Gajinya secara Sukarela demi Memberi Bonus ke Tim Medis Corona

Dia juga tidak langsung menelan bulat-bulat pengucapan masyarakat. Tetapi, imbuhnya, masyarakat yang menceritakan tentu memperingatkan kepadanya supaya waspada di seputar ruas tol itu, pada rekan-rekan sama-sama pekerja yang lain.

Lepas dari narasi bau mistis itu, Kasat Lalu Polres Purwakarta AKP Ricky Adi Pratama menjelaskan, ruas Tol Cipularang memang riskan dengan kecelakaan.

Dia memandang, kerawanan itu sebab keadaan medan jalan yang turun naik. Disamping itu, ada kelokan pada medan turunan atau tanjakan ruas tol hingga bisa membuat pengemudi kehilangan kendali.

Karena itu, ia menyarankan pada beberapa pengendara untuk tambahan berhati-hati serta taati rambu-rambu jalan raya. “Dan jangan lebih kecepatan batas optimal,” katanya.

No More Posts Available.

No more pages to load.