Maskapai Ini Mendapat Kritikan Karena Membiarkan Seorang Penumpang Masturbasi

oleh -

Seseorang wanita mengkritik American Airlines dikarenakan biarkan tidur di samping pria yang masturbasi sembari duduk di tempatnya. Chloe King, seseorang manajer public relation dari New York share kejadian perjalanannya ke Paris tersebut di Medium. com.

” Saya terbangun pas sebelumnya mendarat sementara pramugari memanggil saya ke sisi belakang pesawat. Mereka memberi kabar saya bahwa pria yang duduk di samping saya sudah bermasturbasi sementara saya tidur, ” kata Chloe.

Ia beri tambahan, wanita yang duduk di bagian lain pemuda itu memandang peristiwa itu serta memohon pindah. Polisi Prancis sudah diberitahu untuk menangkap pria waktu mendarat, serta pramugari cuma menginginkan memberitahu insiden itu pada Chloe.

SANGAT MENARIK!  Pray | Sam Smith

Namun Chloe merasakan geram dikarenakan pramugari yang mengerti hal itu tak membangunkannya serta biarkan masih ada di samping pria itu. Terlebih, ia mesti duduk di samping pria itu sepanjang penerbangan.

” Saya gemetar, menangis, serta berupaya untuk menahannya. Saya tak dapat memikirkan apa yang berlangsung seandainya dia berbuat lebih dari itu. “

Chloe sudah mengangkat problem itu dengan American Airlines. Wanita itu pada akhirnya terima surel yang berisi keinginan maaf atas service yang tidak sesuai keinginan.

” Kami meninjau bagaimana kami mengatasi kondisi dalam penerbangan itu serta sudah memberi kabar Anda. Selama penerbangan, kru kami sudah menghubungi penegak hukum Prancis untuk menangkap pria itu di Paris. Kami tidak dapat berbuat lebih jauh, ” sekian yang tertulis dalam surel keinginan maaf itu.

loading...

No More Posts Available.

No more pages to load.