Larangan Bercinta lewat "Pintu Belakang"

oleh -
Waktu bercinta, kadang-kadang pasangan suami-istri menginginkan coba posisi intim yang baru. Tetapi, bila style bercinta yang dikehendaki yaitu anal se*s, dengan kata lain bercinta melalui ” pintu belakang, ” apakah hal semacam itu mesti diwujudkan?

Bila diliat dari segi agama, dalam soal ini Islam, bercinta melalui ” pintu belakang ” sangat terang yaitu perbuatan yang begitu dilarang serta masuk kelompok dosa besar. Serta nyatanya, dari segi medis, beberapa pakar kesehatan juga melarang hal semacam ini untuk dikerjakan.

Dokter Margareta Amelia dari laman Meetdoctor menerangkan, aktivitas anal sex bisa mengakibatkan otot-otot di daerah ” pintu belakang ” alami peregangan, hingga bisa mengakibatkan trauma serta timbulnya luka. “Tak cuma itu, aktivitas ini bisa mengganggu kekuatan otot berkontraksi, hingga mengganggu waktu BAB, ” tuturnya.
Aktivitas intim ini akan jadi makin beresiko, bila nyatanya kebersihan tak dijaga, lantaran dapat mengakibatkan infeksi, baik pada suami ataupun istri yang bercinta. Lantaran bagaimana juga, sisi ” pintu belakang ” itu memanglah tempat yang banyak terkandung bakteri.

SANGAT MENARIK!  Cara Tampil Cantik dan Berkelas Tanpa Bikin Kantongmu Kering

Jadi buat Anda pasangan suami-istri, jangan sampai coba lakukan style bercinta ini, lantaran ada dampak masalah kesehatan yang siap mengintai, bila Anda tetaplah mengerjakannya.

 Mudah-mudahan Berguna

loading...

No More Posts Available.

No more pages to load.