kroket kentang isi sosis

oleh -



Bahan-bahan yang Diperlukan

500 gram kentang, kupas, kukus kemudian parut kasar
2 buah sosis sapi, potong dengan bentuk dadu
3 sendok jagung manis, siap pakai
50 gram keju cheddar, parut kasar
1 sendok makan merica bubuk
Minyak goreng secukupnya
Garam secukupnya
Bahan Lapisan Kroket

2 butir telur ayam, kocok lepas
50 gram tepung roti kasar
50 gram tepung terigu
Cara Pembuatan Kroket Kentang Isi Sosis yang Bisa Anda Ikuti

Langkah Pembuatan Isi

Siapkan terlebih dahulu sebuah wadah berukuran cukup bsar, kemudian anda campur beberapa bahan, yakni kentang, keju, jangung manis dan juga sosis.
Bubuhkan merica serta garam ke dalam campuran bahan tersebut, kmudian anda aduk sampai semua bahan tersebut merata dengan sempurna.
Setelah semua bahan tercampur dengan merata anda buat adonan tersebut menjdai bentuk bola, dengan ukuran sebesar bola pingpong. Lakukan sampai semua bahan habis.
Setelah semua adoanan tersedia mulailah dengan menggulingkan adonan tersebut di atas tepung terigu sampai terbalut seluruh bagiannya.
Setelah terigu anda lanjutkan dengan mencelupkan ke dalam telur, lalu lnjutkan dengan menggulingkannya di atas tepung roti atau panir. Pastikan merata ke seluruh bagian.
Selanjutnya panaskan minyak di dalam wajan penggorengan. Sebainya minyak adna cukup banyak sehingga ketika menggoreng kroket anda terendam minyak seluruhnya.
Setelah minyak panas anda bisa melanjutkan dengan menggoreng sajian tersebut sampai berwarna kecoklatan, lalu agkat dan tiriskan sebentar untuk mengurangi minyak.
Kemudian anda ambil kroket tersebut. tat dengan cantik di atas piring saji

SANGAT MENARIK!  Pasukan-Pasukan Israel Membnh anak-anak Palestina Hidup Hidup

No More Posts Available.

No more pages to load.