Kisah Nyata, Berikut 7 Cerita Horor di Kendaraan Umum di Jabodetabek

oleh -

Kendaraan umum memang seringkali jadi pilihan kita untuk melancong. Tetapi, nyatanya di kendaraan umum ini seringkali berlangsung narasi mengerikan yang buat bulu kuduk berdiri.

Inilah tujuh narasi horor di kendaraan umum yang dipandang riil di Jabodetabek, seperti dikutip TribunTravel.com dari cewekbanget.id:

1. Misteri Bis Kuning 

Narasi ini pernah dirasakan oleh seorang cewek yang baru pulang sekolah mendekati Magrib. Ia dipanggil seorang cewek yang berseragam sekolah yang sama dengannya. Mereka juga pulang bersama naik bis kuning.

Saat sedang menanti bis, cewek itu kehilangan rekan barunya. Seorang masyarakat memberitahu jika ia berjumpa hantu cewek yang dahulu wafat bunuh diri di bis itu. Si hantu memang seringkali mengganggu beberapa anak sekolah yang baru pulang mendekati magrib.

2. Bis Mencekam 

Insiden ini dirasakan oleh seorang cewek yang menyukai naik bis malam sepulang kerja. Saat lihat bis yang telah tidak asing di matanya, ia juga menyetop bis itu. Ia duduk di samping bapak-bapak yang usianya seputar 40 tahunan.

Ia coba lihat sekelilingnya, tidak satu juga penumpang yang bicara begitu halnya sopir serta keneknya.

loading...

Muka mereka pucat pasi seperti mayat serta anehnya semua penumpang berpakaian putih. Saat turun di terminal, ada petugas terminal yang menceritakan jika beberapa saat awalnya bis itu alami kecelakaan serta banyak penumpang meninggal.

SANGAT MENARIK!  Ketika Bung Karno Lepas Pangkat dan Merangkak Hampiri Makam Nabi Muhammad SAW

3. Kereta Jalan Sendiri 

Narasi seram tentang ‘kereta berhantu’ di jalan Jakarta-Bogor kelihatannya sudah tidak asing . Satu narasi yang sempat booming tentang kereta hantu ialah penumpang yang turun dari kereta itu tidak lihat KRL.

Insiden yang paling membuat kuduk merinding ialah KRL yang berjalan sendiri tanpa ada masinis dari Bogor sampai Stasiun Manggarai. Insiden jalannya KRL misterius ini dilihat oleh beberapa masyarakat, satu salah satunya penjaga pintu trek KA di wilayah Bukit Duri, Jakarta Selatan.

Waktu itu, dia yang bekerja menjaga malam, tiba-tiba terkejut sebab sirene pintu trek mendadak mengeluarkan bunyi. Tentunya aneh sebab saat itu jam masih memperlihatkan jam 04.00 pagi serta belumlah ada kereta yang bekerja.

4. Naik Kereta Hantu 

Narasi yang lain di kereta pernah dirasakan oleh seorang mahasiswa yang naik kereta ke Depok. Waktu itu, jam telah memperlihatkan jam 23.30 WIB. Saat turun di stasiun Depok Baru, ia diberitahu jika kereta paling akhir datang di Depok Baru jam 22.00 WIB.

Sesudah melalui dari jam itu telah tidak ada kereta yang bekerja. Mahasiswa itu bercerita dia naiki KA dari stasiun Kampus Pancasila. Saat naik, dia merasakan di stasiun itu tidak sepi.

SANGAT MENARIK!  Bantah Dirinya Disawer Aparat di Depan Gedung DPR, Artis Irma Darmawangsa Unggah Video Klarifikasi

Tetapi, waktu ada di KRL, dia lihat penumpang kenakan pakaian serba putih di satu gerbong. Ia duduk di samping lelaki tua yang tengah asyik membaca koran. Dia juga selanjutnya pinjam koran itu sebab sang bapak tua telah tidak membacanya.

Namun, dia harus turun sebab kereta yang sudah ditumpanginya telah ada di Stasiun Depok Baru. Sesudah dilihat, koran itu nyatanya terbitan tahun 1953.

5. Angkot Misterius Klender 

Narasi ini peristiwanya telah cukup lama serta ada hubungan dengan momen keonaran pada 15 Mei 1998, saat diketemukan seputar 450 mayat terbakar di Mall Klender. Sesudah insiden itu beberapa orang pilih untuk menghindarkan tempat itu.

Tetapi ada seorang cowok yang malam itu baru pulang dari rumah temannya di wilayah Buaran. Sebab maksudnya ke Rawamangun, karena itu ia naik angkot nomor 27, jurusan Buaran-Rawamangun. Saat melewati Buaran, beberapa penumpang naik ke angkot.

Waktu angkot dekati Mall Klender, beberapa penumpang turun demikian saja serta masuk ke mal yang baru saja terbakar. Beberapa penumpang yang turun itu cuma diam, demikian juga angkot yang ditumpangi cowok itu.

Cowok itu terkejut saat lihat perkembangan kulit serta bentuk beberapa penumpang yang menjadi hitam legam saat itu juga, bersamaan tercium berbau daging yang terbakar.

SANGAT MENARIK!  520 Skripsi Akuntansi Kualitatif dan Kuantitatif Terbaru Tahun Ini

6. Penumpang Taksi Misterius 

Narasi ini dikatakan oleh seorang sopir taksi pada penumpangnya yang selanjutnya share di sosmed. Ceritanya, sopir itu malam awalnya mengantarkan pulang seorang cewek ke tempat tinggalnya di Depok. Saat sampai di tempat tinggalnya, cewek itu masuk ke rumah untuk ambil biaya.

Lantas yang keluar dari rumah ialah seorang ibu-ibu. Sopir taksi yang ingin tahu menanyakan dimana anaknya barusan. Si ibu menjawab jika sebetulnya anaknya telah wafat. Sejauh ini, jika ada taksi kosong yang berhenti di muka tempat tinggalnya, itu bermakna anaknya pulang.

7. Taksi Mengantarkan Hantu 

Melalui larut malam, seorang sopir taksi mendapatkan penumpang berbentuk tiga orang cewek di wilayah seputar Manggarai.

Saat diberi pertanyaan arah, penumpang itu tidak menjawab. Baru waktu sampai di underpass Dukuh Atas, seorang penumpang menjawab serta memerintah jalan lurus terus. Sampai di wilayah Karet, dia ditempatkan ke arah satu gang kecil.

Sesudah satu penumpang turun, sopir taksi itu ingin tahu serta melihat ke belakang lantas jatuh tidak sadarkan diri. Besoknya waktu sadar sopir taksi itu telah ada di pemakaman. Walau sebenarnya tadi malam diakuinya lihat rumah serta gedung-gedung, bukan pemakaman.

Narasi mana yang paling buat merinding?

No More Posts Available.

No more pages to load.