Kisah Mistis Mayat Mutilasi Dalam Koper, Mimpi Meminta Kepala Diketemukan dan Jembatan Angker

oleh -

Tewasnya Budi Hartanto sebagai korban mutilasi masih tersisa misteri karena sang aktor serta kepala korban tidak segera diketemukan.

Di Blitar, penemuan mayat Budi di koper membuat masyarakat menyorot satu jembatan yang dipercaya angker. Sedang di Blitar, beberapa rekan Budi akui punya mimpi mengenai korban.

Rabu (3/4) jam 07.00 WIB, masyarakat Desa Karanggondang, Kecamatan Udanawu, Blitar dikejutkan dengan penemuan mayat dalam koper. Mayat yang diketemukan seorang pelacak rumput adalah korban mutilasi namanya Budi Hartanto, masyarakat Kelurahan Tamanan, Kecamatan Mojoroto, Kediri.

Penemuan mayat itu menarik perhatian lebih dalam koper itu tidak diketemukan sisi kepala korban. Sampai sekarang faksi kepolisian terus berusaha ungkap masalah mutilasi itu sekaligus juga cari kepala korban yang hilang.

SANGAT MENARIK!  Ora Sombong dan Malu!, Aku Lulusan Sarjana Luar Negeri Pulang Kampung Jualan Bakmi dan Ayam Goreng

Lepas dari itu, sekarang satu jembatan dekat tempat mayat dalam koper diketemukan jadi perhatian. Beberapa orang yang katakan bila jembatan itu simpan satu misteri yang belum terkuak. Siapapun yang lewat di jembatan itu sering mencium aroma wangi.

Tetapi aroma wangi itu cuma tercium waktu hari mulai gelap saja. Seperti yang dikatakan Kepala desa Karanggondang Edi Sucipto.

loading...

“Banyak yang katakan demikian. Mendadak ada berbau harum cocok melalui waktu petang atau malam hari. Jika siang ya tidak itu,” kata Edi, Rabu (10/4/2019).

Selanjutnya dia bercerita rumor yang tersebar di warga berkaitan figur mahluk tidak kasat mata yang dipercaya masyarakat seputar berada di jembatan itu. Yaitu sesosok wanita cantik yang seringkali menumpang mobil beberapa pengendara.

SANGAT MENARIK!  Aksi Demo Ratusan Mahasiswa Farmasi, Desak RUU Farmasi Disahkan!

“Wanita cantik. Justru konon biasa menumpang mobil orang, turun utara jembatan langsung hilang,” paparnya.

Lain dengan di Blitar yang bicara masalah jembatan angker, rekan-rekan Budi di Kediri malah akui punya mimpi berjumpa Budi sebelum serta sesudah tenaga honorer di SD Banjar Melati Kediri itu menjadi korban mutilasi.

Diantaranya Robby (24) yang akui punya mimpi berjumpa Budi, Minggu (1/4) malam. Robby lihat Budi sedang berdiri tetapi dalam keadaan bersedih. Waktu itu kepalanya menunduk.

“Saya punya mimpi Budi berdiri kenakan pakaian serba putih serta terlihat raut muka susah. Kepalanya ada serta menunduk. Waktu saya bertanya, ia tidak menjawab,” kata Robby.

Tidak sama dengan Robby, rekan kuliah Budi NV (20) akui terkejut waktu dengar berita Budi meninggal dengan ironis. NV akui mimpi berjumpa Budi serta sampai 2x. Mimpi paling baru yang dirasakan Selasa (9/4) malam. Waktu itu NV punya mimpi dianya lihat Budi, tetapi kepalanya tidak kelihatan.

SANGAT MENARIK!  Meriah Dan Khidmatnya Deklarasi Aktivis Lintas Generasi

“Saya mimpi 2x. Yang pertama seperti perawakan Budi, tetapi waktu itu kepalanya tidak kelihatan, tertutup bayangan hitam. Nah tadi malam, saya kembali punya mimpi jelas jika Budi hadir serta meminta tolong, kepalanya diketemukan. Didoakan supaya jasadnya kembali utuh. Kemungkinan sebab memang kepalanya sampai sekarang belum diketemukan,” pungkas NV.

No More Posts Available.

No more pages to load.