Kisah Mistis Hantu Penunggu Jembatan , Merinding

oleh -

Namaku Ardi, saya mempunyai narasi mistis mengenai hantu penunggu jembatan. Narasi ini ialah pengalaman riil yang saya alami bersama dengan teman-temanku. Saya datang dari wilayah timur indonesia persisnya di kota sumbawa.

Saat itu kurang lebih jam 7 malam, saya serta enam orang temanku sedang sekedar duduk di pantai. Kebetulan rumah kami terdapat dekat pantai. Kami duduk mengobrol di dekat muara sekalian membakar ikan. Muara itu tersambung dengan sungai yang lumayan luas serta kurang lebih 100 mtr. ada jembatan yang membentang di atas sungai itu.

Waktu itu kami asik mengobrol sekalian bermain gitar. Jadi remaja di pulau kecil, cuma itu langkah kami menghibur diri. Saat sedang asik melalui kebersamaan itu, salah satunya temanku tidak menyengaja lihat mengarah jembatan itu. Dia lihat ada satu orang sedang berdiri di atas pembatas jembatan itu. tidak jelas apa itu wanita atau pria sebab benar-benar gelap hingga terlihat bayangannya saja.

SANGAT MENARIK!  Harapan Jokowi Pada Menkes Terawan Bertepuk 'Sebelah Kaki'?

“Hei, lihat itu di sana” kata ahcmad sekalian menunjuk mengarah jembatan. “weh, ngapain itu orang” tutur Rian. Kami semua hening melihat bayangan orang yang berdiri di atas pembatas jembatan itu. Tidak berapakah lama orang itu melebarkan tangannya selanjutnya melonjak ke bawah. “Byuuuurrr” terdengar suara benda jatuh ke sungai. Suara itu terdengar jelas oleh kami, “tolongin, orang itu bunuh diri” teriak boni yang sudah berdiri. Kami semua serempak lari ke arah sungai tempat orang itu terjatuh.

“Mana kok tidak ada?” bertanya achmad. “kita berpencar saja, coba mencari di pinggir-pinggir” kataku. Sekalian menggenggam senter kami coba telusuri tepi sungai, kami mengharap dapat membantu orang itu. kurang lebih 20 menit kami cari tetapi tidak temukan apa-apa, sampai kami semua bergabung pas dibawah jembatan itu. situasi demikian sepi serta cuma terdengar suara kendaraan yang terkadang lewat di atas jembatan.

SANGAT MENARIK!  HEBOH ! Uang Baru Pecahan Rp75 Ribu Dijual sampai Rp50 Juta

“masih di fundamen sungai kemungkinan orang itu” tutur fikri. “kalau telah mati harusnya mengapung ke atas” jawab boni. Kami semua terdiam bingung sekalian kadang-kadang melihat-lihat seputar sungai kemungkinan ada jasad orang itu. saat diam bingung, kami dikejutkan oleh suara orang dari belakang kami, “Cari siapa?”. Langsung kami semua lihat kebelakang, tanpa ada komentar, tanpa ada aba-aba kami semua lari semaksimal mungkin. Pas di dibelakang kami ada figur kuntilanak yang sedang menggendong bayi. Rambutnya panjang serta menggunakan pakaian putih sekalian bersenandung seperti mengasuh seorang anak “hemm..hemm..hemmm.”

loading...

narasi mistis

Kakiku benar-benar gemetar tetapi saya paksakan untuk lari, serta boni sampai kencing di celana lihat figur kuntilanak itu. kata beberapa orang jembatan itu angker serta seringkali berlangsung kejadian-kejadian aneh. Hingga tidak bingung banyak narasi mistis mengenai hantu penunggu jembatan itu yang mengganggu beberapa orang yang lewat jembatan itu.

No More Posts Available.

No more pages to load.