Kisah Misteri Seram Nyata Karena Berjalan-jalan Begitu Pagi

oleh -

Berjalan-jalan pagi salah satu langkah jaga supaya badan tetap sehat. Olah raga ini tidak hanya enjoy mengasikkan. Tidak itu saja, berjalan-jalan pagi membuat kita dapat berpeluang hirup udara pagi yang masih fresh belum tercampur polusi. Begitupun embun pagi yang mempunyai faedah benar-benar bagus. Tetapi, seharusnya jangan begitu pagi bila ingin berjalan-jalan jika tidak ingin alami hal menakutkan seperti yang adik saya alami.

Suara Langkah Kaki Misterius di Selama Jalan 

Kami tinggal dalam suatu dusun di wilayah Sleman Yogyakarta. Adik saya memang hoby olah raga, terhitung berjalan-jalan pagi diantaranya. Umumnya, dia berjalan-jalan pagi seputar jam 1/2 6 atau paling dahulu jam 5. Tetapi, sebab waktu itu dia bergadang habis tonton bola, karena itu dia putuskan untuk berjalan-jalan lebih dini. Dibanding mengantuk, dia mulai berjalan-jalan jam 4 pagi. Sebetulnya, saya dibawa tetapi sebab masih ngantuk, saya juga lebih pilih tidur.

SANGAT MENARIK!  Cara Menjaga Kulit Tetap Segar & Sehat Secara Alami

Pada akhirnya, adik saya berjalan-jalan sendiri. Seperti biasa, dia melalui jalan semen yang kanan-kirinya masih berbentuk persawahan. Awalannya taka da firasat jelek apa saja yang ia alami. Tetapi, mendadak dia dengar suara orang berjalan di belakangnya. Sesudah ditengok, nyatanya taka da seorang juga. Kembali meneruskan jalannya, kembali lagi dia dengar suara langkah kaki, serta lebih keras serta makin banyak. Ditengoknya , betul-betul taka da orang lain di belakangnya. Suara misterius ini terdengar hampir selama jalan.

Keranda Mayat Berjalan 

Langkah-langkah sesudahnya, satu kali lagi dia dengar suara sebagian orang yang berjalan sekalian bercakap perlahan. Cepatlah dia lihat ke belakang, terkejut bukan main sebab yang kelihatan ialah satu keranda mayat. Ya, cuma keranda mayat serta taka da orang yang membawanya. Keranda mayat itu betul-betul kelihatan benar-benar jelas berjalan sendiri dengan rodanya. Dengan keringat dingin yang telah bercucuran ke mana-mana, adik saya juga langsung ambil langkah seribu.

SANGAT MENARIK!  Pemerhati Metafisika: Kemunculan Misterius Ratusan Cacing di Solo Pertanda Buruk bagi Jokowi

Sesudah lari terbirit-birit, hal aneh kembali berlangsung. Sebaiknya,dia telah tiba di jalan raya sebab saat lihat keranda mayat barusan jarak ke jalan raya tinggal seputar 100 mtr.. Tetapi jalannya yang cepat serta lebar malah tidak selekasnya membuat sampai ke jalan raya walau telah lari benar-benar jauh rasa-rasanya. Sebab napas seperti hampir habis, adik saya juga berhenti. Dia membulatkan tekad melihat ke belakang. Nyatanya, keranda mayat barusan tidak kelihatan.

Geser Tempat Dengan Misterius 

Sesudah cukup lega sebab telah tidak diikuti keranda mayat barusan, adik saya juga meneruskan perjalannya. Anehnya, dia mendadak telah ada dalam suatu perumahan yang tempatnya ada di seberang jalan raya. Berarti, adik saya barusan telah lari seberangi jalan raya. Walau sebenarnya, jalan raya itu tetap ramai kendaraan baik motor, mobil atau kendaraan besar seperti truk serta bis. Adik saya merasakan cuma melalui ruang persawahan sepanjang lari barusan. Insiden ini benar-benar membingunkan. Kemudian, adik saya menanti sampai matahari betul-betul kelihatan baru selanjutnya dia berani pulang.

loading...
SANGAT MENARIK!  Yang Ahli Isap!, Ini Hitung-hitungan Harga Rokok yang Naik Besok

Insiden yang Sama Terulang lagi di Mimpi 

Hari selanjutnya, adik saya tidak berani berjalan-jalan pagi, ditambah lagi jika sendiri. Tetapi lebih dari itu, insiden yang dirasakannya pagi itu kembali terulang lagi dalam mimpinya. Serta, mimpi yang sama dia alami sampai 7 malam. Mengakibatkan, adik saya sempat sakit demam tinggi. Untungnya, beberapa waktu selanjutnya dia pulih sesudah dijenguk oleh seorang tokoh agama di kampung saya.

No More Posts Available.

No more pages to load.