Keras! Kapten Brunei Darussalam Beri Peringatan ke Timnas Indonesia: Kami Akan Kecewakan Mereka

oleh -120 Dilihat
oleh
Keras! Kapten Brunei Darussalam Beri Peringatan ke Timnas Indonesia: Kami Akan Kecewakan Mereka

Stasiun Berita – Perang urat saraf dilancarkan kapten Timnas Brunei Darussalam, Hendra Azam Idris jelang gelaran Piala AFF 2022.

Brunei mengawali petualangan Grup A Piala AFF 2022 dengan menghadapi Thailand di Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (20/12/2022).

Tiga hari berselang, mereka giliran menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (23/12/2022).

Tak sekadar penggembira, Hendra Idris menyebut Timnas Brunei Darussalam siap memberikan perlawanan hingga membuat Indonesia dan Thailand meraih hasil yang mengecewakan.

“Saya percaya bahwa tidak ada yang mustahil dalam sepak bola dan kami bertekad untuk mengecewakan mereka dan memberikan pertarungan yang bagus,” kata Hendra dilansir dari Borneobulletin, Selasa (20/12/12022).

“Semua pemain bersemangat dan yakin kami bisa mencuri poin dari tim lain di turnamen ini,” tegas dia.

Hal senada juga ditegaskan pelatih Mario Rivera Campesino.

Menurutnya, Brunei Darussalam telah menjalani program latihan berjalan dengan baik untuk menghadapi Piala AFF 2022.

Selain itu, para pemain disebutnya juga berlatih dengan sikap yang luar biasa dan mempersiapkan sebaik mungkin untuk ajang tersebut.

“Perasaan para pemain sangat bagus, mood tim luar biasa dan mereka bersemangat bermain di AFF. Mentalitasnya bagus dan mereka ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa mereka bisa melawan tim mana pun,” tegas pelatih Brunei Darussalam tersebut. [*suara]

    No More Posts Available.

    No more pages to load.